Fakta Kopi Lucinta Luna Yang Viral di Medsos

by Gozy Filhaq
Kopi Lucinta Luna - IGnovemson_samuel

BERITAKOTA.CO.ID – Fakta Kopi Lucinta Luna Yang Viral di Medsos Belakangan ini nama lucinta Luna kembali menjadi trending topic dikarenakan artis yang penuh kontroversi ini resmi membuka sebuah usaha kedai Kopi yang menggunakan nama sedikit tidak senonoh bagi masyarakat di Indonesia yaitu Ko&thol yang menurutnya hanyalah sebuah kepanjangan dari Kopi dan mentol. Walaupun begitu, banyak dari netizen yang langsung membully kelakuan artis tersebut dikarenakan selalu ingin mengundang kontroversi tanpa ada Karya sama sekali di dunia hiburan.

Kopi lucinta Luna yang saat ini viral di media sosial memang bukan hanya mengandung kontroversi dari nama atau brand yang dibuat oleh artis tersebut, akan tetapi terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber yang di dalamnya memang sedikit nyeleneh jika dibandingkan beberapa kopi yang ada di Indonesia selain brand yang tidak biasa, ternyata usaha kopi yang digeluti oleh lucinta Luna ada yang mengandung kolagen atau pemutih tubuh.

Dari pengakuan lucinta Luna kepada awak media apabila usaha kopi yang ia buat akan berbeda dengan kopi shop yang ada di Indonesia, dikarenakan dirinya menyuntikkan dana miliaran rupiah dan selanjutnya ia menegaskan apabila kopi yang ia jual akan ada berbagai macam rasa dan pastinya bikin penasaran untuk para penikmat kopi.

“Untuk nama kopi memang saya mengambil nama yang unik yaitu Ko&thol. Kalian harus ingat ya, ini kopi loh, singkatan dari kopi rasa Menthol,” kata lucintaluna kepada awak media.

Fakta kopi lucinta Luna

Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang usaha terbaru dari artis penuh kontroversial tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Memakai brand yang kontroversi

Ketika awal mula lucinta Luna memberikan informasi dan melakukan promo di akun media sosial Instagram miliknya dan menyebutkan jika dirinya sedang membuka sebuah usaha Kedai Kopi dengan nama Ko&thol, ternyata langsung membuat netizen di media sosial bereaksi ada yang pro dan banyak juga yang kontra.

Bisnis kopi sejak 2018

Kepada awak media lucinta Luna mengaku jika bisnis kopi yang akan dibuka di tahun 2019 ini sudah ia pikirkan matang-matang tahun 2018 yang lalu akan tetapi baru terwujud di tahun 2019.

Sudah ada 58 franchise yang mau bergabung

Pengakuan lucinta Luna kepada awak media ketika ditanyakan soal bisnis kopi dirinya, ia mengatakan jika prospeknya akan bagus dikarenakan sudah ada sekitar tawaran kerjasama dari 58 franchise.

Kopi berbagai rasa

Dari pengakuan artis penuh kontroversi tersebut dirinya menegaskan apabila kopinya akan ia buat dipastikan mempunyai banyak rasa dengan nama yang unik dan tidak bisa ditemukan di beberapa tempat penjualan kopi lain dan hal ini menurutnya adalah ciri khas.

Kopi bahan kolagen

Mungkin anda tahu jika kolagen adalah zat yang biasa digunakan untuk pemutih badan dan ternyata lucinta Luna akan menggunakan bahan ini untuk kopi yang ia buat yang disebut dengan mokondo di mana bahan yang ada di dalam kopi tersebut adalah kolagen dan pastinya hal ini sedikit nyeleneh unik dan bikin penasaran.

You may also like