Pemain, Trailer, dan Sinopsis Film Hayya : The Power of Love 2

by Gozy Filhaq
Film Hayya - IGhijrah.united

BERITAKOTA.CO.ID – Pemain, Trailer, dan Sinopsis Film Hayya : The Power of Love 2 Salah satu film yang saat ini sudah mulai dirilis di sejumlah bioskop di tanah air yaitu film berjudul Hayya: The Power of Love 2, dimana film ini adalah film Indonesia yang merupakan sekuel dari film berjudul 212: The Power of Love menjadi salah satu film yang saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial dimana film tersebut disutradarai oleh jastis Arimba dan filmnya sendiri ditulis oleh Ali Eunoia. Film dengan genre drama ini sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia Yang menceritakan bagaimana sebuah kehidupan masyarakat di Indonesia dan juga Palestina.

Film Haya: The Power of Love 2 menjadi salah satu film Indonesia yang dibintangi oleh Fauzi baadilah bersama beberapa artis lainnya termasuk ke Ria ricis yang resmi dirilis pada tanggal 19 September 2019, dimana film ini mengambil latar belakang kehidupan di Indonesia dan kehidupan di Palestina dan film tersebut hanya berdurasi sekitar 101 menit dan kabarnya apabila film tersebut didedikasikan untuk ijazah para relawan kemanusiaan yang ada di seluruh dunia yang memang sampai saat ini terus peduli dengan adanya konflik Palestina dan Israel.

Film yang mengangkat tema terkait kemanusiaan dan juga menceritakan Bagaimana pentingnya sebuah cinta terhadap sesama manusia tanpa harus melihat agama, ras, dan negara terutama untuk masyarakat di Palestina yang sampai saat ini masih terpuruk akibat konflik yang berkepanjangan dengan Israel.

Sinopsis film Hayya: The Power of Love 2

Berbicara tentang sinopsis dari film ini yaitu menceritakan Bagaimana kisah Rahmat yang diperankan oleh Fauzi baadilah yang terus dihantui perasaan bersalah dan perasaan berdosa di masa yang lalu di mana Rahmat yang berusia 32 tahun tersebut, merupakan seorang jurnalis yang saat itu sedang belajar dalam memahami arti tentang cinta dan sebuah keimanan.

Rahmat yang baru berhijrah merasa perlu melakukan hal yang berbeda di mana saat itu dirinya memutuskan untuk menjadi seorang relawan untuk kemanusiaan di kamp pengungsian perbatasan Palestina dan Israel, selanjutnya ketika bertugas menjadi relawan kemanusiaan dan menjadi seorang jurnalis di daerah ini, rahmat bertemu dengan seorang gadis bernama Hayya yang usianya baru 5 tahun dan gadis tersebut berstatus yatim piatu dan menjadi korban konflik dari Palestina dan Israel.

Dengan hadirnya Haya Ternyata banyak membawa sebuah perubahan pada kehidupan Rahmat sehingga suatu hari Rahmat harus kembali ke Indonesia dikarenakan dirinya harus menikah dengan Yasna dan ternyata hal ini membuat Hayya terluka. Di saat itulah ternyata hubungan Rahmat, yasna dan Hayya langsung berubah menjadi sebuah hubungan yang kompleks lucu dan juga sekaligus menegangkan dan film ini perlu untuk Anda tonton.

Para pemain film Hayya: The Power of Love 2

Di bawah ini adalah beberapa pemain yang memerankan film Hayya yang sudah tayang di sejumlah bioskop di tanah air mulai esok hari 19 September 2019.

  • Fauzi Baadila sebagai Rahmat
  • Adhin Abdul Hakim sebagai Adin
  • Amna Hasanah Sahab sebagai Hayya
  • Ria Ricis
  • Hamas Syahid
  • Meyda Sefira
  • Asmanadia
  • Humaidi Abas
  • Fajar Lubis

Trailer film Hayya

Bagi anda semua yang ingin melihat trailer dari film Hayya, maka silakan untuk melihatnya melalui akun YouTube berikut ini.

You may also like