Harga Tiket, Spot dan Lokasi Gunung Luhur Negeri di Atas Awan Banten

by Gozy Filhaq
Gunung Luhur Negeri di atas Awan - IGinforangkasbitung

BERITAKOTA.CO.ID – Harga Tiket, Spot dan Lokasi Gunung Luhur Negeri di Atas Awan Banten Salah satu destinasi wisata yang saat ini sedang menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan mempunyai keindahan alam yang sangat luar biasa yaitu wisata alam gunung Luhur yang ada di daerah citorek Kidul kabupaten Lebak Banten. Pasalnya destinasi wisata ini yang sering dikenal dengan nama negeri Diatas Awan yang ada di Banten memang menjadi salah satu wisata kekinian yang sangat indah, sehingga tidak salah apabila sekarang ini banyak sekali masyarakat dari luar kota Banten berkunjung ke lokasi tersebut untuk melihat Bagaimana situasi dan kondisi wisata alam terkini di indonesia tersebut.

Wisata alam Gunung Luhur yang kerap dikenal dengan negeri Diatas Awan memang menjadi salah satu destinasi wisata yang patut untuk Anda kunjungi walaupun beberapa hari ini, banyak sekali masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata tersebut dikarenakan sangat penasaran dengan keindahan alam yang ada di sana. Salah satu wisata yang ada di Kabupaten Lebak Banten tepatnya di kecamatan Cibeber memang tidak akan ada habisnya setelah sebelumnya muncul sebuah Wisata Kebun Teh Cikuya yang sangat indah dan selanjutnya wisata Air Terjun ciporolak yang membuat banyak netizen Terkesima, ternyata sekarang ini gunung Luhur menjadi lokasi wisata yang happening.

Lokasi wisata Gunung Luhur

Bagi kalian semua yang ingin berkunjung ke lokasi wisata ini, maka tempatnya berada di Kampung Ci usul, desa citorek kidul, kecamatan Cibeber, kabupaten Lebak Banten.

Spot wisata di gunung Luhur

Di bawah ini ada beberapa spot wisata yang dapat dinikmati oleh para pengunjung ketika mereka berada di lokasi wisata yang terkenal sebagai negeri Diatas Awan dikarenakan benar-benar sangat indah dan Tiada Duanya.

Menikmati keindahan Taman Nasional Gunung Halimun salak

Ternyata gunung Luhur masih termasuk area kawasan Taman Nasional Gunung Halimun salak kurang lebih 9 km dari wewengkon adat citorek dimana ketika para pengunjung berada di lokasi ini, maka mereka bisa menikmati sebuah keindahan alam yang luar biasa dengan pemandangan alam yang sangat indah dan ada beberapa Spot yang sangat direkomendasikan untuk berfoto selfie yang sangat bagus.

Negeri Diatas Awan

Memang tidak salah apabila banyak dari netizen dan juga wisatawan yang pernah berkunjung ke gunung Luhur mengatakan jika lokasi tersebut benar-benar sangat memukau sehingga mereka menyebutnya sebagai negeri Diatas Awan dikarenakan julukan tersebut mereka berikan karena wisata Gunung Luhur menyajikan pemandangan awan yang sangat indah dan Tiada Duanya sehingga seakan-akan yang berada di lokasi tersebut sedang berada di atas ketinggian yang sangat ekstrem sehingga seakan-akan mereka berada di atas awan.

Berfoto selfie di beberapa Spot

Bagi kalian semua yang sangat menyukai foto selfie di negeri Atas Awan tersebut, maka sudah disediakan beberapa Spot yang sangat unik dan juga indah untuk lokasi diabadikannya sehingga kalian pun bisa menikmati pemandangan alam gunung Luhur citorek Kidul sambil mengamati kan melalui foto ataupun video.

Rute menuju Gunung Luhur

Untuk berkunjung ke negeri di atas awan yang ada di Lebak Banten ini para pengunjung tidak perlu berkemah ataupun mendaki gunung dikarenakan lokasinya bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan motor ataupun mobil dengan waktu sekitar 15 menit dari kampung ciusul dan sangat direkomendasikan waktu yang benar-benar pas berkunjung ke lokasi ini yaitu sekitar jam 05:30 – 07:00 dikarenakan kalian bisa melihat Sunset dan juga pemandangan alam yang luar biasa.

Selanjutnya bagi anda semua yang berasal dari Rangkasbitung maka perjalanan dengan menggunakan mobil hanya sekitar 4 jam dan rutenya yaitu ke arah wewengkon citorek. Untuk lebih lengkap, maka silakan mengikuti google Map berikut ini: Negeri Diatas Awan

Harga tiket masuk gunung Luhur

Bagi kalian semua yang ingin berkunjung ke lokasi ini untuk fasilitasnya sudah sangat mumpuni seperti adanya tempat salat wC dan lainnya dan untuk harga tiket masuknya sendiri itu sangat murah dimana setiap pengunjung akan dikenakan biaya sekitar Rp5.000 untuk tiket masuk seperti dikutip dari angkasa.co.id biaya parkir motor Rp 2000 dan untuk biaya parkir mobil Rp10.000.

Selanjutnya bagi kalian semua yang ingin tema maka di lokasi ini pun sudah disediakan alat untuk kemah dan andapun hanya tinggal membayar biaya camping mulai dari Rp 30.000 sampai Rp50.000 untuk 1 malam.

Foto terbaru wisata alam gunung Luhur

Di bawah ini dari berbagai sumber yang kami rangkum dari media sosial Instagram, anda bisa melihat bagaimana keindahan wisata Gunung luhur yang ada di Lebak Banten yang terkenal sebagai wisata negeri Diatas Awan dan pastinya bisa menjadi referensi yang akan berkunjung di sini.

Itulah pembahasan kami tentang Harga Tiket, Spot dan Lokasi Gunung Luhur Negeri di Atas Awan Banten, semoga artikel yang kami tulis pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kami ucapkan selamat berlibur dan selamat menikmati keindahan salah satu ciptaan tuhan yang ada di Lebak Banten.

 

You may also like