4 Komentar Melody Prima Terkait Demo Mahasiswa Yang Bikin Netizen Ngamuk

by Gozy Filhaq
Melody Prima - IGbrilionet

BERITAKOTA.CO.ID – 4 Komentar Melody Prima Terkait Demo Mahasiswa Yang Bikin Netizen Ngamuk Belum lama ini salah seorang bernama Indonesia yang sekarang ini sudah mengenakan hijab yaitu Melody Prima langsung menjadi buah bibir netizen di media sosial, setelah artis tersebut berkomentar sinis tentang aksi demo yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa terkait RUU KUHP di gedung DPR RI. Pemilik akun Instagram @melodyprima sangat tidak setuju dengan aksi yang dilakukan oleh mahasiswa dan melalui instastory miliknya, melody Prima langsung mengungkapkan empat kekesalannya kepada mahasiswa dan ternyata, status artis ini langsung ditanggapi serius oleh netizen dan mayoritas mereka ngamuk.

Melody Prima langsung menjadi sorotan netizen di media sosial setelah dirinya melalui akun Instagram @melodyprima bersuara terkait aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa di gedung Dewan Perwakilan Rakyat, di mana dalam status yang ia unggah dirinya sangat tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh mahasiswa tersebut, akan tetapi ternyata banyak dari netizen yang langsung membully dan marah dengan status artis tersebut.

Ketika ada beberapa masyarakat yang memberikan dukungan dan apresiasi penuh atas apa yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa yang turun secara langsung ke jalanan untuk menyuarakan harapan mereka kepada anggota DPR RI, akan tetapi dengan Melody Prima sepertinya berbeda dikarenakan dirinya adalah salah satu artis yang tidak mendukung aksi tersebut, sehingga keluh kesahnya ia Tuliskan melalui instastory yang saat ini sudah tidak bisa diakses.

4 Komentar Melody Prima Terkait Demo Mahasiswa

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum di bawah ini ada beberapa komentar yang dituliskan oleh artis berparas cantik tersebut tentang adanya demo yang dilakukan oleh mahasiswa di depan gedung DPR RI dan komentarnya adalah sebagai berikut:

Komentar Demo Mahasiswa Melody Prima - IGmelodyprima

Komentar Demo Mahasiswa Melody Prima – IGmelodyprima

Terkait RUU KUHP

Komentar pertama yang dituliskan oleh melody Prima melalui akun Instagram miliknya, apabila RUU KUHP hanyalah sekedar rancangan jadi menurutnya belum disahkan. Selanjutnya perempuan ini menilai apabila aksi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah mahasiswa menurutnya sudah sangat berlebihan.

“ini kan baru rancangan belum bisa kan juga, nggak harus segitunya kali ye,”

Daripada demo mending kuliah

Status kedua yang langsung mendapatkan respon tidak baik dari netizen yaitu ketika Melody Prima mengatakan dirinya sangat tidak setuju dengan aksi yang dilakukan oleh mahasiswa yang turun kejalan untuk berunjuk rasa dan dirinya menyarankan kepada mahasiswa tersebut agar memanfaatkan waktu untuk selalu fokus pada kuliah.

“udeh mending lu kuliah yang anteng biar pada jadi orang sukses dah,”

Orang tua mencari uang

Selanjutnya komentar Dan postingan Melody Prima yang tidak setuju dengan aksi demo mahasiswa menurutnya tugas mahasiswa adalah kuliah dengan baik, dikarenakan orang tua mereka sudah bekerja keras untuk membiayai kuliah, sehingga buat apa harus berdemo di jalanan.

“emak bapak lu kan cari duit pontang-panting buat kuliahin lu,”

Tidak ada manfaatnya mengurusi undang-undang

Salah satu kali masinis yang langsung membuat ngamuk netizen dan geram, yaitu sebuah tulisan dari melody Prima yang mengatakan apabila mahasiswa mengurus diri sendiri saja tidak bisa apalagi mengurus undang-undang sehingga menurutnya, hal tersebut tidak patut dilakukan oleh mahasiswa.

“mengurus diri sendiri aja lu Gak becus, segala mau ngurusin undang-undang tong-tong,”

Nah, itulah status yang saat ini langsung menjadi kontroversi yang dituliskan oleh Melody Prima melalui akun Instagram miliknya, malahan akibat status dirinya tidak mendukung aksi mahasiswa, dikabarkan banyak follower yang langsung unfollowers. Bagaimana menurut kalian apakah kalian setuju dengan yang diucapkan Melody Prima ataukah tidak? Silakan komen di bawah!!

You may also like