Spesifikasi dan Harga Resmi Huawei Nova 5T di Indonesia

by Gozy Filhaq
Huawei Nova 5T - IGkyo.tech

BERITAKOTA.CO.ID – Spesifikasi dan Harga Resmi Huawei Nova 5T di Indonesia Salah satu smartphone ya saat ini ini sudah hadir dan diperkenalkan di beberapa negara termasuk di Indonesia yaitu smartphone Huawei Nova 5T. Smartphone kekinian yang dijual dengan harga murah dan terjangkau ini sudah bisa didapatkan di Indonesia di mana sebelumnya puasa tersebut secara perdana dijual di Malaysia semenjak akhir bulan Agustus 2019 yang lalu. Ponsel yang dijual untuk kalangan menengah ke atas disebut, mempunyai banyak sekali fitur unggulan dan kelebihan dari spesifikasi yang diusung Huawei Nova 5T.

Di lansir  https://angkasa.co.id/ Huawei Nova 5T merupakan smartphone terbaru pabrikan huawei yang saat ini sudah mulai dijual di berbagai wilayah di Indonesia baik dibeli secara online maupun offline dan pastinya bagi kalian semua para pecinta Huawei, maka smartphone ini patut untuk anda beli dikarenakan mempunyai banyak sekali fitur unggulan dan kelebihan yang diusung. Yang nantinya dijual untuk kalangan menengah ke atas ini dipastikan sudah dibekali dengan fitur yang sangat menarik dan juga menggunakan desain yang ciamik dan kekinian, an-nur utama untuk masalah pilihan warna dikarenakan ponsel ini mengusung salah satu warna yang sangat bagus bernama midsummer purple.

Warna midsummer purple menjadi salah satu warna andalan yang dihadirkan pada smartphone Huawei Nova 5T, apabila dilihat sekilas maka ponsel ini didominasi dengan warna ungu yang selanjutnya memperlihatkan logo Nova yang sangat mencolok dan sangat indah malahan ponsel ini pun diberikan sentuhan akhir sebuah tekstur yang sangat keren dan desain refraktif yang bisa memperlihatkan kesan premium padahal untuk harganya sendiri sangat terjangkau. Smartphone pabrikan Huawei ini untuk panel di bagian belakang sudah menggunakan lapisan kata dan selanjutnya pada bingkai memakai materi aluminium.

Spesifikasi Huawei Nova 5T

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh ponsel Huawei Nova 5T, smartphone canggih ini sudah menggunakan teknologi layar IPS LCD dengan ukuran 6,2 inci dan resolusinya sudah full HD+ sehingga ketika anda melihat video akan sangat bagus.

Huawei Nova 5T - IGkiwimumand3sons

Huawei Nova 5T – IGkiwimumand3sons

Huawei Nova 5T mengusung resolusi full view display 19,5:9 sehingga smartphone ini akan terlihat sangat ramping dan juga luas dan untuk anda para pecinta ponsel yang masih menggunakan poni, maka smartphone ini hanya menggunakan punch hole yang ditempatkan di sudut kiri atas dan juga tempat untuk kamera depan.

Bagi kalian yang suka berfoto selfie maka smartphone terbaru pabrikan Huawei tersebut sudah menggunakan kamera selfie dengan resolusi 32 megapiksel dan bukaan mencapai f/2.0 selanjutnya untuk kamera utama mengusung 4 kamera yang posisinya berada di bagian belakang smartphone yang pastinya akan menjadikan aksi foto selfie Anda semakin hidup dan hasilnya maksimal.

Huawei Nova 5T untuk kamera utama mengusung 4 kamera masing-masing dibekali kamera utama 48 megapixel selanjutnya kamera Ultra wide 16mp, 2mp lensa makro, dan 2 MP untuk lensa kedalaman. Yang pastinya ketika kalian menggunakan kamera belakang maka akan menghasilkan hasil foto yang bokeh sempurna.

Spesifikasi dapur pacu yang digunakan pada smartphone Note 5T, sudah menggunakan chipset Kirin 980 yang dipadupadankan dengan memori RAM 8 GB dan memori internal 128gb namun Sangat disayangkan, apabila ponsel ini tidak dibekali dengan slot micro SD.

Baterai yang digunakan berkapasitas 3750 mah yang sudah menggunakan USB type C yang nantinya bisa digunakan sebagai tempat untuk fitur fast charging supercharger 22,5w yang kabarnya untuk mendapatkan baterai terisi 50%, para pengguna hanya harus membutuhkan isi daya baterai 30 Menit Saja.

Harga resmi Huawei Nova 5T di Indonesia

Untuk kalian semua yang ingin membeli smartphone terbaru pabrikan Huawei ini maka untuk harga jualnya ponsel yang menggunakan OS Android 9 pie dan antarmuka emui 9.1 dijual dengan harga Rp6.899.000. Smartphone ini dijual secara pre order di Indonesia mulai tanggal 26 September 2019 sampai tanggal 2 Oktober 2019 dan Bagi siapapun yang melakukan pre-order akan mendapatkan banyak sekali hadiah salah satunya adalah hadiah Rp 2,6 juta ketika membeli ponsel ini dengan rincian Huawei band 3, huawei freelance, dan mendapatkan Car Charger Huawei SuperCharge.

You may also like