Fahri Hamzah Disebut Orang Utan Langsung Mendadak Viral

by Gozy Filhaq
Fahri Hamzah - IGfahrihamzah

BERITAKOTA.CO.ID – Fahri Hamzah Disebut Orang Utan Langsung Mendadak Viral Perbincangan masalah wakil ketua DPR yaitu Fahri Hamzah di media sosial setelah ucapannya yang penuh kontroversi melalui beberapa acara televisi terkait RUU KUHP dan juga RUU KPK ternyata sampai saat ini masih belum sirna dan malah Banyak sekali pembicaraan yang panas di media sosial, malahan ada salah seorang netizen yang mengatakan apabila Fahri Hamzah adalah orang utan. Sontak saja, status dari seorang netizen tersebut langsung mendadak viral dan ternyata langsung mendapatkan tanggapan dari wakil ketua DPR.

Sosok Fahri Hamzah memang tidak lepas dengan kontroversi, wakil ketua DPR RI tersebut terus menjadi perbincangan netizen di media sosial salah satunya di Twitter malahan salah satu cuitan seorang netizen yang mengatakan apabila X politikus yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera dianggapnya sebagai orangtua dikarenakan statement yang keluar dari mulutnya tidak sesuai dengan pangkatnya sekarang sebagai wakil ketua DPR.

Akun Twitter bernama @farahfwzh langsung memberikan sebuah komentar pedas dengan semua ucapan yang dikeluarkan oleh pari Hamzah dimana cuitan yang diunggah pada hari Rabu 25 September 2019 langsung dibagikan oleh netizen lain dan menjadi pusat pemberitaan, dikarenakan menurut Akun tersebut apabila Fahri Hamzah adalah orang utan.

Fahri Hamzah Disebut Orang Utan - Twitter1

Fahri Hamzah Disebut Orang Utan – Twitter1

Sebutan yang juga disertai fakta dari laman Wikipedia ternyata memperlihatkan bukti apabila perkataan netizen ini memang benar dikarenakan Fahri Hamzah adalah orang utan dikarenakan dalam informasi yang disediakan Wikipedia, ternyata Fahri Hamzah lahir di kecamatan utan, kabupaten Sumbawa, NTB.

Postingan cuitan Akun tersebut pertama kali mendadak viral setelah diunggah oleh akun Twitter bernama @fajar17 nama yang didalamnya juga menambahkan beberapa penjelasan terkait Fahri Hamzah orangtua dan ternyata, langsung mendapatkan komentar dari Fahri Hamzah dengan menyertakan tanggapannya di Twitter tersebut.

Tidak ada kata-kata yang dituliskan oleh Fahri Hamzah dalam menanggapi cuitan yang menyebutnya adalah orang utan akan tetapi hanya ada beberapa emoji monyet yang sedang menutup mata mulut dan telinga dan juga tiga emoji tersenyum lebar sampai memperlihatkan giginya.

Sontak saja ketika Fahri Hamzah menjawab dari gurauan netizen tersebut di Twitter, langsung ditertawakan oleh netizen lain walaupun ada juga beberapa netizen yang langsung menghujat anggota dewan tersebut dikarenakan wakil DPR ini sama sekali tidak mendengarkan aspirasi rakyat salah satunya melalui demo mahasiswa yang sudah berlangsung beberapa hari yang lalu.

You may also like