Sinopsis, Tanggal Rilis dan Trailer Film Habibie & Ainun 3

by Gozy Filhaq
Film Habibie & Ainun 3 - IGhabibieainunmovie

BERITAKOTA.CO.ID – Sinopsis, Tanggal Rilis dan Trailer Film Habibie & Ainun 3 Belum lama ini film yang sangat dinantikan bagi para pecinta film drama yaitu film Habibie dan Ainun untuk versi 3 di mana film yang menceritakan perjalanan kisah asmara antara BJ Habibie dan Hasri Ainun Besari akan membuat para penciptanya dan penggemar film ini masuk ke dalam cerita, apalagi untuk Film Habibie & Ainun 3 akan menguap fakta soal kehidupan almarhumah ibu Hasri Ainun Besari atau Ainun Habibie bersama almarhum bJ Habibie yang pastinya akan memberikan teladan terkait kehidupan kita semua.

Film Habibie & Ainun 3 masih menampilkan pemeran versi sebelumnya di mana film ini dibintangi oleh aktor Reza Rahadian yang masih tetap memerankan sosok bacharuddin Jusuf Habibie, selanjutnya untuk sosok Hasri Ainun Besari akan diperankan oleh Maudy Ayunda dan pada film ini pun akan ada ada sosok pria yang ternyata dalam hidupnya mengagumi ainun Habibie yaitu Ahmad yang diperankan oleh Jefri nichol.

Sinopsis Film Habibie & Ainun 3

Dari berbagai sumber yang kami rangkum di bawah ini adalah sinopsis terbaru untuk film yang sudah dirilis untuk trailernya sendiri melalui akun YouTube MD Pictures.

Sinopsis film ketiga kisah cinta Habibie dan Ainun nantinya akan menyuguhkan sebuah kisah perjuangan Ainun dalam menempuh pendidikan kedokteran dan selanjutnya untuk sosok Reza Rahadian yang berperan sebagai BJ Habibie akan terlihat lebih muda sehingga film ini akan berbeda dengan versi sebelumnya.

Dalam film ini memperlihatkan Bagaimana sosok Ainun yang berbicara kepada Habibie apabila suatu hari kita akan bertemu dalam dimensi yang berbeda dan selanjutnya dijawab oleh BJ Habibie dengan ucapan Ich vermiss dich auch artinya aku merindukanmu.

Disaat Ainun memutuskan untuk kuliah lagi di fakultas kedokteran, ternyata Ainun mendapat banyak tekanan di mana Banyak orang yang tidak percaya atas kemampuan dirinya terutama profesi dokter waktu itu dianggap tidak cocok untuk seorang perempuan sehingga dalam film ini akan banyak sekali drama yang membuat perasaan para penonton terkuras.

Pada film ini pun Lukman Sardi sangat kotor ternama Indonesia akan memerankan sosok Ayah Ainun yang ternyata dirinya sangat mendukung dan memberikan dorongan untuk sang putri tercinta dalam melanjutkan kuliah di fakultas kedokteran, di dalam 1 Sin terlihat apabila Ainun dan sang ayah sedang berada di salah satu Bukit dengan pemandangan yang sangat luar biasa dan terlihat mata Ainun berkata-kata saat dirinya menceritakan apa yang diharapkan kepada sang ayah.

Ayah Ainun berpesan supaya ainun menjadi perempuan yang bermanfaat untuk banyak orang dan lanjutkan apa yang dicita-citakan dan tidak boleh mendengarkan perkataan orang lain dikarenakan kehidupan Ainun yang menentukan adalah dirinya sendiri.

Dalam film Habibie & Ainun 3 melalui sinopsisnya diceritakan Ada sosok pria bernama Ahmad yang sangat mengagumi sosok Ainun di mana pria ini mengatakan apabila dirinya sangat mengagumi sosok Ainun dikarenakan di kampusnya Ainun adalah mahasiswi yang berparas cantik dan juga banyak penggemarnya.

Trailer Habibie & Ainun 3

Bagi anda semua yang ingin melihat trailer dari film produksi MD picture maka bisa melihat melalui akun YouTube berikut ini:

Tanggal rilis Habibie & Ainun 3

Untuk tanggal rilis film Habibie & Ainun 3 dipastikan bisa Anda lihat secara serentak di bioskop tanah air yaitu mulai bulan Desember 2019 yang akan datang.

You may also like