Fakta Anggota DPR Termuda Hillary Lasut Dalam Acara Pelantikan DPR RI

by Gozy Filhaq
Hillary Lasut - IGmarsalexander.id

BERITAKOTA.COM – Fakta Anggota DPR Termuda Hillary Lasut Dalam Acara Pelantikan DPR RI Acara pelantikan anggota DPR RI yang berlangsung pada hari Selasa 1 Oktober 2019 memang sangat meriah dan banyak orang yang langsung menyaksikan acara sakral tersebut yang hanya berlangsung 5 tahun sekali, dimana dalam acara ini puan Maharani resmi diangkat sebagai ketua DPR RI untuk masa jabatan 2019 2024 dan juga ada yang paling unik selain hal tersebut, yaitu adanya anggota DPR RI termuda yang harus memangku jabatan sebagai wakil rakyat salah satunya adalah anggota dewan dari Fraksi nasdem Hillary Lasut yang mempunyai nama asli Hillary Brigitta Lasut.

Hillary Lasut adalah salah seorang anggota DPR RI dengan usia termuda dan berparas cantik, di mana dirinya pada hari Selasa 1 Oktober 2019 resmi menjadi anggota DPR termuda yang dilantik pada hari tersebut malahan yang paling unik, fakta terungkap jika perempuan bernama lengkap Hillary Brigitta Lasut mendapatkan Rp70.000 suara di pemilihan legislatif yang berlangsung tanggal 17 April 2019 yang lalu dari Fraksi partai Nasdem.

Hillary Lasut yang menjadi salah seorang anggota DPR RI termuda pada hari tersebut ia langsung dipilih menjadi wakil pimpinan sidang DPR RI sementara dan selanjutnya Ia pun resmi menjadi anggota DPR RI dengan usia baru 23 tahun akan tetapi karirnya di dunia politik setelah memasuki Partai Nasdem sangat bagus dan banyak dipuji masyarakat.

Fakta Anggota DPR Termuda Hillary Lasut Dalam Acara Pelantikan DPR RI

Sedikitnya ada 5 fakta terkait Hillary Brigitta Lasut dari partai nasdem yang jarang diketahui selain dirinya menjadi anggota DPR RI termuda saat ini dan untuk faktanya sendiri adalah sebagai berikut.

Hillary Lasut besar di perbatasan RI

Hillary Brigitta Lasut adalah seorang perempuan yang sangat tegar yang lahir pada tanggal 22 Mei 1996 dance masa kecil dihabiskan di Kabupaten Talaud Sulawesi Utara di mana kabupaten tersebut adalah sebuah kabupaten yang lokasinya berada di paling utara Indonesia Timur yang berbatasan langsung dengan Pulau Mindanao negara Filipina.

Hillary Lasut sekolah di Amerika Serikat

Hillary Brigitta Lasut merupakan sosok perempuan yang sukses menyelesaikan sekolahnya untuk S1 di Universitas Pelita Harapan dan selanjutnya untuk S2 meneruskan di Washington university in St Louis yang ada di AS

Hillary langsung keturunan Tionghoa

Ternyata banyak yang belum mengetahui tentang sosok perempuan berparas cantik dan bermata sipit tersebut, ternyata Hillary Lasut adalah putri dari pasangan Elly Engelbert lasut dan sang ibu adalah suku Minahasa dan Hillary Lasut mempunyai darah Tionghoa.

Paskibraka

Dalam karir hidupnya sebelum dirinya terjun menjadi anggota DPR RI, ternyata Hillary Lasut sudah sangat terkenal aktif dalam berbagai kegiatan salah satunya ia pernah menjadi anggota Paskibraka Indonesia.

Menjadi anggota DPR RI termuda

Pada hari Selasa 1 Oktober 2019, hillary Lasut adalah anggota DPR RI termuda bersama anggota lainnya yang disahkan sebagai anggota legislatif untuk 5 tahun kedepan.

Itulah fakta Hillary Lasut anggota DPR RI termuda yang saat ini sudah resmi menjadi anggota dewan untuk jabatan 5 tahun kedepan dan perempuan berparas cantik ini, langsung mendapatkan Respon yang sangat baik dari netizen dikarenakan menjadi anggota termuda yang berparas cantik, pintar, dan bersih.

You may also like