Review Kelebihan Kartu Kredit Mandiri Skyz Yang Jarang Diketahui

by Gozy Filhaq
Kartu Kredit Mandiri Skyz - IGjoshan.addict

BERITAKOTA.CO.ID – Review Kelebihan Kartu Kredit Mandiri Skyz Yang Jarang Diketahui Di zaman sekarang ini seluruh masalah keuangan dipastikan akan mudah teratasi dikalahkan teknologi yang semakin canggih, sehingga untuk masalah keuangan tersebut dipastikan akan selalu mempunyai banyak pilihan terutama untuk masalah jual-beli apakah Anda menggunakan pembayaran secara cash, COD, sampai pembayaran menggunakan kartu kredit. Salah satu kartu kredit yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat indonesia dikarenakan mempunyai beberapa keunggulan terutama bagi kalian yang suka sekali berwisata dan berbelanja maka kartu kredit yang direkomendasikan adalah menggunakan kartu kredit Mandiri skyz.

Kartu Kredit Mandiri Skyz dari beberapa review yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet, menjadi salah satu kartu kredit yang banyak digunakan sekarang ini untuk bertransaksi tanpa uang tunai dengan cara yang sangat mudah, dan juga kartu kredit ini bisa digunakan untuk kebutuhan yang lain salah satunya adalah liburan sehingga tidak salah apabila kartu kredit dari Bank Mandiri tersebut menjadi salah satu yang diminati dikarenakan banyak keunggulan yang bisa didapatkan oleh para penggunanya.

Bagi kalian yang suka sekali dengan liburan atau sekedar melakukan perjalanan dengan model transportasi udara maka kartu kredit yang sangat cocok untuk kalian gunakan adalah Kartu Kredit Mandiri Skyz, dikarenakan mempunyai beberapa kelebihan yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Review Kartu Kredit Mandiri Skyz

Dari berbagai sumber yang kami rangkum banyak sekali manfaat dari review Kartu Kredit Mandiri Skyz yang pernah digunakan oleh beberapa orang di antaranya adalah sebagai berikut:

Mendapatkan welcome bonus

Untuk nasabah baru Bank Mandiri yang menggunakan kartu Mandiri skyz, maka ada welcome bonus yaitu pemotongan biaya travelling dalam bentuk cash back sampai Rp500.000.

Untuk persyaratannya sendiri supaya bisa memanfaatkan bonus iya itu sudah melakukan aktivasi dan untuk welcome bonus berlaku Satu Kali Saja bagi nasabah baru kartu kredit Mandiri atau permohonan yang telah melakukan penutupan dari fasilitas kartu lebih dari 6 bulan terakhir dan selanjutnya, melakukan transaksi ritel 3 bulan setelah kartu disetujui oleh pihak bank dan untuk penawaran Kartu Kredit Mandiri Skyz berlaku untuk kartu utama Mandiri skyz dimana bonus tidak bisa untuk kartu tambahan.

Mendapatkan Double Fiestapoin

Bagi para pengguna kartu Mandiri skyz maka untuk setiap transaksi yang Anda lakukan terutama ketika menggunakan mata uang luar negeri, adapun berhak mendapatkan Fiestapoin yang akan diterima dengan lipat ganda selanjutnya mendapatkan benefit berupa Point sebanyak 2 kali lipat di mana hal ini akan memberikan kemudahan untuk anda dalam mengumpulkan poin dan nantinya bisa digunakan untuk menggantikan dengan redem hadiah dari bank bank Mandiri.

Ketika anda semua sudah mempunyai banyak poin, maka bisa digunakan untuk berlibur dengan menggunakan Airline Miles dengan penjabaran 3.000 fiestapoin = 1000 garudamiles, 4.000 sama dengan 1000 Asia Miles, dan KrisFlyer Miles.

Auto installment

Kelebihan selanjutnya yang bisa didapatkan bagi para pengguna kartu kredit Mandiri skyz mereka akan diberikan kemudahan untuk membayar transaksi apapun salah satunya program Auto installment yaitu sebuah transaksi yang diubah menjadi cicilan berbunga ringan. Transaksi yang dilakukan nantinya akan diubah menjadi cicilan bisa dilakukan dengan batas waktu maksimal 7 hari sebelum tanggal tagihan dicatat dan program auto installment ini, tidak bisa digunakan untuk program yang telah ada mekanisme cicilan di dalamnya.

Namun dengan adanya Auto installment ketika anda menggunakan kartu kredit Mandiri skyz maka aksi liburan anda akan lebih menyenangkan dikarenakan pembayaran tagihan bisa dilakukan dengan angsuran dan pastinya memberikan kemudahan.

Travel inconvenience Insurance

Ketika anda mempunyai masalah saat liburan seperti keterlambatan pesawat, masalah bagasi, kehilangan barang di bagasi, si dan masalah lainnya, maka kendala tersebut bisa teratasi dikarenakan kalian semua mendapatkan perlindungan bebas premi saat menggunakan kartu kredit Mandiri skyz sampai satu miliar rupiah dan Hal inilah ia sangat Memberikan manfaat lebih bagi para pengguna kartu kredit ini.

Overseas Medical Treatment

Ketika anda berlibur dan anda pun mengalami sakit maka para pengguna kartu kredit ini bisa memperoleh perlindungan sampai 13 juta untuk biaya rumah sakit sehingga bisa menjadi Overseas Medical Treatment dan adapun yang menggunakan kartu ini akan lebih tenang saat berlibur.

Purchase Protection Insurance

Kelebihan yang bisa didapatkan bagi para pengguna kartu kredit Mandiri skyz yaitu di saat Anda berbelanja saat liburan dan anda kehilangan barang dan sesuatu. maka hal ini bisa diatasi dengan kartu kredit Mandiri skyz dikarenakan didalamnya terdapat asuransi purchase protection sampai Rp50 juta.

You may also like