3 Fakta Minuman Pepsi Akan Stop Jualan di Indonesia

by Gozy Filhaq
Minuman Pepsi Akan Stop Jualan di Indonesia - IGmillayme

BERITAKOTA.CO.ID – 3 Fakta Minuman Pepsi Akan Stop Jualan di Indonesia Salah satu minuman yang sudah lama ada di Indonesia dan menjadi pesaing dari coca-cola yaitu Pepsi. Minuman berkarbonasi yang berasal dari Amerika Serikat tersebut, belum lama ini menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan kabarnya per tanggal 10 Oktober 2019, minuman merek Pepsi dipastikan tidak akan diproduksi dan tidak akan dijual di Indonesia dengan artian, pepsi tidak akan lagi anda temukan di beberapa rumah makan yang ada di Indonesia ataupun di toko minuman dan Toko swalayan, dikarenakan hengkang dari pasaran Indonesia.

Padahal kita ketahui, apabila minuman Pepsi menjadi salah satu jenis minuman berkarbonasi yang sudah sangat melekat di lidah masyarakat Indonesia dan minuman ini pun menjadi pesaing terberat untuk coca-cola dan menjadi minuman dengan merek yang sangat terkenal di tanah air dan banyak peminatnya. Namun Sangat disayangkan, dikarenakan beberapa alasan sesuai fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet, pepsi mulai tanggal 10 Oktober 2019 yang akan datang akan hengkang dari Indonesia dan tidak akan dijual lagi di tanah air.

Banyak dari masyarakat Indonesia yang sampai saat ini menyukai minuman Pepsi yang mempunyai ciri khas tersendiri dan biasanya menjadi pesaing terberat untuk merek coca-cola dengan rasa yang mirip dan harga yang tidak berbeda. Sehingga dengan ada kabar jika Pepsi akan hengkang dari pasaran minuman Indonesia, maka hal ini menjadi kabar ia sangat heboh dan pastinya menjadi mimpi buruk bagi para pencinta Pepsi di tanah air.

Fakta minuman Pepsi yang akan stop jualan di Indonesia

Sedikitnya ada tiga fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet terkait akan hengkangnya dan tidak dijualnya minuman ini di tanah air dikarenakan beberapa sebab berikut ini.

Pepsi berasal dari perusahaan patungan

Harus anda ketahui apabila minuman Pepsi diproduksi secara resmi oleh perusahaan PT Pepsi Cola indobeverages yang bekerja sama dengan pepsico AS dan juga indofoodcbp sebagai distributor minuman ini dan untuk pabriknya sendiri Pepsi berada di Purwakarta Jawa Barat. Sudah lama perusahaan PT Indofood Asahi sukses beverage yaitu perusahaan joint venture antara pepsico us dengan Indofood cbp Sukses Makmur Indonesia memasarkan minuman ini di tanah air sehingga sangat terkenal, walaupun pada akhirnya tidak akan dijual lagi per tanggal 10 Oktober.

Tidak akan beredar mulai tanggal 10 Oktober 2019

Secara resmi minuman Pepsi akan meninggalkan pasal Indonesia mulai tanggal 10 Oktober 2019 yang akan datang di mana keputusan tersebut langsung membuat para pecinta minuman berkarbonasi ini langsung terkejut dikarenakan minuman tersebut memang sudah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia. Juru bicara pepsico mengatakan kepada awak media apabila per tanggal 10 Oktober, AIBM tidak akan lagi memproduksi, mendistribusikan, dan menjual produk Pepsi.

Penyebab Pepsi hengkang dari Indonesia

Ketika Pepsi dikabarkan tidak akan dijual lagi di Indonesia, banyak dugaan yang mengatakan jika perusahaan ini sudah bangkrut, akan tetapi ternyata hal tersebut salah dan tidak benar, dikarenakan versi hengkang dari tanah air bukan karena bangkrut akan tetapi dikarenakan masa kontrak pepsico inc dan perusahaan PT Anugerah Indofood Barokah Makmur sudah habis kontrak per tanggal 10 Oktober.

Dalam sejumlah keterangan, kedua perusahaan tersebut sudah sepakat untuk tidak lagi melanjutkan kerjasama dalam pembuatan Pepsi di Indonesia walaupun pepsico yang berasal dari Amerika Serikat sangat mengharapkan bisa kembali berusaha dan menjual Pepsi di Indonesia melalui beberapa produk unggulan lainnya dari perusahaan mereka.

Bagi kalian semua yang sudah lama menjadi penggemar minuman Pepsi, maka sepertinya harus beralih ke coca-cola dikarenakan kabar Ini adalah realita yang ada di mana per tanggal 10 Oktober 2019, anda sudah tidak akan lagi menemukan minuman pepsi di manapun. Semoga artikel yang kami tulis bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi berita terbaru dari berbagai sumber di internet.

You may also like