Hapus Tato Pakai Parutan Keju, Pemuda Malang Ini Kena Tetanus

by Gozy Filhaq
Illustrasi Hapus Tato Pakai Parutan Keju - IGcmtatto122

BERITA.CO.ID – Hapus Tato Pakai Parutan Keju, Pemuda Malang Ini Kena Tetanus Salah satu informasi yang menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu Bagaimana sebuah cerita yang terjadi pada seorang pemuda Malang yang berasal dari Argentina, pasalnya seorang pria yang diketahui berusia 21 tahun ia membuat tato di area lengan Saat usianya masih 9 tahun dan dikabarkan pria tersebut ingin menjadi anggota kepolisian bandara sehingga ia pun harus menghapus tato nya supaya bisa masuk. Namun Sangat disayangkan, bukannya menghapus tato menggunakan alat khusus penghapus tato, malahan pria Malang tersebut menghapus tato dengan menggunakan parutan keju sehingga tangannya harus mengalami tetanus.

Pemuda yang menghapus tato menggunakan parutan keju langsung mendadak viral beritanya di beberapa media online dan menjadi perbincangan netizen di media sosial, pasalnya Aksi nekat yang dilakukan oleh pria berusia 21 tahun ini terbilang sangat nekat dikarenakan untuk menghilangkan tato yang ada di area lengan supaya bisa masuk anggota kepolisian bandara, ia rela menggunakan parut keju untuk menghilangkan tato tersebut. Bukannya tato hilang, malah dikabarkan Pemuda tersebut langsung mengalami penyakit tetanus yang berbahaya.

Ketika pria tersebut menghapus tato di tangannya menggunakan alat parutan keju dikabarkan kondisi tangan langsung terluka parah sampai dirinya mengalami tetanus hanya untuk menghapus tato sebagai persyaratan menjadi polisi bandara yang mensyaratkan kepada siapapun yang ingin menjadi polisi tidak boleh bertato, dan pria ini pun berpikir apabila tato tidak diizinkan untuk petugas polisi bandara sehingga ia nekat menghilangkan tato dengan cara apa adanya.

Cara yang dilakukan oleh pemuda malam ini ternyata dilihat dari channel YouTube dimana salah satunya ada yang menjelaskan untuk menghilangkan tato yaitu menggunakan parutan keju dan selanjutnya, ia pun melakukan hal tersebut dimana parutan keju ia gunakan sebagai alat penghilang tato, akan tetapi yang terjadi bukannya tato hilang malahan pria ini mengalami luka yang sangat parah dan dikabarkan mengalami tetanus.

Setelah pria ini mengalami luka yang parah ia pun selanjutnya pergi ke rumah sakit untuk mengobati luka di area tangan dan ternyata, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter setempat, pria ini dikabarkan terkena tetanus yang membuat bakteri mempengaruhi sistem saraf.

Ketika pemuda Malang ini ditanya oleh awak media, dirinya mengatakan Jika ia mengalami rasa sakit yang sangat parah dan tangannya berdarah sehingga setiap hari ia harus menggunakan disinfektan dan selanjutnya seminggu Ia pun pergi ke rumah sakit dan memperoleh vaksinasi tetanus.

Pemuda ini menegaskan ketika akan melakukan kegiatan menghapus tato dengan parutan keju, pada awalnya pihak keluarga sempat melarang dirinya melakukan hal tersebut akan tetapi dikarenakan ia memaksa, keluarga pun tidak bisa melarang dan ternyata akibatnya sangat fatal dikarenakan tangannya sekarang ini malah terluka dan terkena tetanus dan Tato pun masih ada.

Pemuda Malang tersebut memberikan informasi kepada siapapun, apabila menghilangkan tato menggunakan parutan keju adalah perbuatan yang sangat konyol dan tidak direkomendasikan malahan tidak boleh dilakukan karena bisa nasib naas seperti yang dialami yaitu terkena tetanus dan Tato pun sama sekali tidak hilang. Namun pria ini sangat beruntung, dikarenakan pihak dokter yang langsung cepat menangani bisa dengan baik memberikan pertolongan kepada pria tersebut sehingga tetanus di area tangan tidak menjalar dan parah.

You may also like