Berwisata Asik dan Nyaman dengan Big Bird

by Tigin Pesa
Berwisata Asik dan Nyaman dengan Big Bird

Berwisata asik dan nyaman dengan big birdBerwisata merupakan kegiatan yang paling dinanti-nanti. Benar sekali, dengan mengunjungi tempat-tempat baru atau tempat pariwisata, stres dan penat selama bekerja pun bisa hilang. Setelahnya, Anda tentu akan kembali bersemangat saat bekerja. Salah satu hal yang akan membuat perjalanan pariwisata Anda dan keluarga adalah kenyamanan kendaraan atau moda transportasi yang Anda naiki. Info harga Big Bird yang menggiurkan, bisa Anda jadikan patokan jika ingin berlibur bersama keluarga besar. Anda bisa memesannya dengan mudah melalui aplikasi Traveloka.

Nah, berikut beberapa hal lain yang penting untuk diperhatikan saat Anda dan keluarga memutuskan untuk berwisata. Simak sampai selesai, ya!

Tujuan Wisata yang Cocok

Hal pertama yang harus diperhatikan untuk mendapatkan pengalaman pariwisata yang baik adalah menentukan tujuan wisata. Tujuan wisata ini juga harus disesuaikan dengan keperluan liburan tersebut. Misalnya, jika Anda berwisata bersama keluarga besar, maka tempat wisata tentunya harus yang mencakup semua umur, mulai dari anak-anak sampai orang tua bisa menikmatinya.

Lain halnya jika Anda hanya libur berduaan dengan pasangan misalnya, maka tempat wisata yang romantis tentu menjadi pilihan utama. Selain itu, ke mana Anda akan berwisata juga penting. Apakah hanya ingin berwisata di dalam kota, di luar kota, atau bahkan ke luar negeri. Semuanya harus terencana jauh-jauh hari, ya.

Jumlah Peserta

Setelah menentukan tempat yang cocok sebagai tujuan wisata Anda, sekarang Anda harus menghitung berapa jumlah peserta yang akan ikut berwisata. Tentu jika ini adalah acara keluarga besar, atau justru acara organisasi tertentu, acara berwisata tahunan karyawan, maka jumlah peserta akan menjadi hal yang riskan.

Diketahuinya jumlah peserta wisata yang pasti sangat penting supaya panitia bisa menentukan moda transportasi apa yang nantinya akan digunakan. Moda transportasi yang nyaman adalah yang sesuai dengan jumlah peserta wisata, sehingga semua kedapatan kursi duduk. Untuk keperluan ini, silakan cek info harga Big Bird, ya!

Rincian Anggaran

Mungkin jika Anda hanya akan berlibur berdua dengan pasangan, anggaran bukan suatu hal yang patut dihitung secara detail. Namun, jika acara wisata ini tergolong besar dan ramai-ramai, tentu akan ada bendahara acara yang harus memiliki rincian anggaran. Hal ini penting sekali karena akan mempengaruhi keseluruhan perjalanan.

Mulai dari sewa bus, tiket masuk tempat wisata, tiket penginapan, makan, dan lain-lain hendaknya dihitung benar-benar. Setelah itu, baru bisa mengumumkan kepada peserta berapa iuran yang harus dibayar oleh masing-masing orang. Dengan adanya rincian anggaran seperti ini, peserta pun akan percaya karena panitia memang transparan dalam menghitung.

Memilih Moda Transportasi yang Tepat

Setelah semua hal di atas terpenuhi, maka selanjutnya adalah memilih moda transportasi. Transportasi yang tepat akan memberikan kenyamanan pada masing-masing peserta wisata, dan tentu akan memberikan kesan yang baik. Big Bird menyediakan berbagai pilihan bus yang bisa Anda sewa dengan harga yang bersaing.

Seperti diketahui, Big Bird adalah agen bus pariwisata milik Blue Bird yang beroperasi di seluruh wilayah Indonesia, utamanya di Jabodetabek. Big Bird merupakan satu dari lima bus yang paling banyak dicari di Indonesia versi Google.

Ada beberapa pilihan bus yang bisa Anda pilih di sini, yakni Big bus 37 seat toilet, 44 seat, 59 seat, juga bus medium dengan kapasitas 25 seat. Selain itu, ada juga mobil Hiace Commuter yang berisi 14 bangku dan menyewakan elf untuk keluarga berisi 10 bangku.

Nah, itu dia beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda akan berwisata. Yuk, segera cek info harga Big Bird sekarang juga!

You may also like