Cara Belangganan VIU

by cs_hardiayan
VIU

Cara Belangganan VIU – Selain beberapa siitus penyedia layanan streaming film maupun download, melihat banyak film juga bisa dilakukan di beberapa aplikasi. Mulai dari Iflix, Netflix, VIU dan masih banyak lagi. VIU mulai memasuki pasar asia beberapa tahun lalu, mulai dari India, Malaysia hingga Indonesia.

Salah satu kelebihan ViU adalah penikmat film tidak harus membayar untuk menonton filmnya. Kurang lebih 70% film yang disedikan oleh VIU bisa ditonton secara langsung atau di unduh terlebih dahulu di ponsel, tablet maupun computer. Namun untuk beberapa video atau film tertentu penonton diwajibkan untuk mengupgrade layanan yang telah mereka nikmati sebelumnya.

 

Cara Download Aplikasi VIU

Bagi pengguna android aplikasi VIU bisa diunduh melalui Playstore, serta bagi pengguna iPhone bisa didownload  melalui iOS. Sedangkan perangkat laptop maupun pc bisa mendapatkannya melalui Web Browser. Untuk situs yang berbagi file apk termudah di Indonesia adalah bandoppler.com.

Dengan cara mendaftar untuk memiliki sebuah akun kalian bisa menikmati layanan standart yang telah disediakan. Beberapa film dengan banyak genre bisa dinikmati setelah aplikasi terinstal di perangkat. Mulai dari serial, drama korea, drama jepang dan Asia semua tersedia untuk dinikmati pecintanya.

Mungkin ada beberapa batasan berkaitan dengan layanan standarnya, namun cukup banyak pilihan dengan layanan tersebut. Bagaimana jika pelanggan ingin menikmati layanan premium, apa saja yang harus dilakukan, dan bagaimana caranya. Berikut ini adalah ulasannya.

 

Metode Upgrade Akun Premium VIU

Untuk  menjadi premium membership di VIU kalian diwajibkan mengeluarkan sedikit biaya tambahan. Pembayaran dapat dilakukan dengan dua metode, metode potong pulsa, dan pembayaran melalui aplikasi gojek yaitu Gopay.

Pertama kali yang harus dilakukan untuk mengupgrade akun kalian adalah, masuk ke aplikasi dan log in ke akunmu. Jika kalian belum memiliki akun, maka buatlah satu akun terlebih dahulu baru dilanjutkan untuk mengupgrade akun.

Pada tampilan awal Viu klik profile akunmu, lanjutkan dengan mengklik tautan tonton tanpa iklan. Setelah itu kalian akan diarahkan menuju beberapa pilihan paket premium. Tiga pilihan paket premium bisa dipilih sesuai dengan anggaran yang kamu siapkan.

 

Harga Paket Berlangganan Akun Premium VIU

Paket pertama berharga sebesar Rp. 10.000,- layanan ini berlaku selama satu minggu dimulai sejak pendaftaran selesai. Paket kedua seharga Rp. 30.000,- paket ini berlaku selama 30 hari. Dan yang ketiga adalah paket seharga  Rp.75.000,- paket ini berlaku selama 90 hari.

Kelebihan Upgrade Langganan Akun Premium VIU

Beberapa kelebihan dari paket premium adalah video gratis dan video premium. Jika sebelumnya pengguna standart hanya bisa mengakses melihat dan mendownload beberapa video non premium, dengan layanan ini semua akses video bisa dijangkau. Selain itu jika dengan layanan standart penikmat masih melihat beberapa iklan disela-sela film, hal ini tidak berlaku pada akun premium. Baik itu paket premium yang paling kecil hingga paket terbesarnya.

Cara Berlangganan Akun Premium VIU

Semua akses kemudahan dan kenyamanan itu bisa dinikmati selama 24 jam nonstop. Pemberlakuan akun premium juga bisa disambungkan dibeberapa perangkat secara pararel atau bersamaan dalam satu akun. Kesemua itu bisa didapatkan setelah pengguna menyelesaikan pembayaran premium membership.

Potong Pulsa

Jika melalui metode potong pulsa, masukkan nomor ponsel yang digunakan sebagai nomor pembayaran. Lanjutkan dengan mengklik continue atau lanjut, setelah itu akan kamu dapati pesan singkat berisikan pemberitahuan dan nomor aktivasi atau OTP noumber. Masukkan kode OTP noumber tersebut pada laman registrasi, dan registrasi melalui potong pulsa akhirnya selesai. Tentunya disesuaikan dengan harga dan pilihan paket yang diingini.

Menggunakan GoPay

Sedangkan jika pembayaran dilakukan melalui aplikasi pembayaran Gopay, proses registrasi perubahan akun atau peket premium akan terselesaikan otomatis setelah proses pemindaian barcode selesai. Bukalah akun Gojek milikmu, lanjutkan dengan mengklik dompet Gopaymu. Teruskan dengan mengklik bayar dan memindai kode QR pembayaran akun premium, klik bayar pada nominal lalu semua proses registrasi kini telah selesai. Selamat menikmati fitur layanan premium pada aplikasi Viu.

 

You may also like