Desain yang Menarik, Harga Ticwatch 2 yang Terjangkau Siap Memukau Para Pengguna Android

by cs_hardiayan
Harga Ticwatch 2

Desain yang Menarik, Harga Ticwatch 2 yang Terjangkau Siap Memukau Para Pengguna Android – Teknologi kini semakin canggih sehingga dapat dimanfaatkan bukan hanya sekedar untuk melihat waktu saja. Kini ada yang dinamakan smartwatch yang canggih dan juga didesain dengan mewah sehingga nyaman dan bagus saat digunakan. Beberapa orang menganggap bahwa suatu watch buatan China kualitasnya kurang bagus karena hanya mengandalkan model luar saja.

Akan tetapi hal ini tidak berlaku bagi jam buatan Tiongkok, perusahaan yang memproduksinya bernama Mobvoi bermarkas di kota Beijing. Perusahaan ini mampu menggaet google sebagai salah satu investor pada tahun lalu mereka sukses dengan produk terbarunya dan kini mereka sudah merilis yang merupakan penerusnya. Harga Ticwatch 2 memang tidak seperti jam biasa untuk kalangan menengah ke bawah.

Desain yang keren dan juga penggunaan yang membuat nyaman pemakainya menjadi salah satu nilai plus yang membuat jam ini banyak dicari.  Produk yang satu ini memang cocok menjadi sorotan. Bukan karena perusahaan pengembangnya di berpartner dengan google akan tetapi Mobvoi yang memiliki spesialisasi bidang AI atau Artifisial Intelligence ini memang dapat merancang produknya sehingga seimbang antara fungsi dan juga desainnya.

Sepintas Tickwatch yang kedua ini tidak terlihat seperti smartwatch yang murah buatan China seperti produk lain. Mika Nenonen ditunjuk untuk menjadi perancang produk yang kedua ini bisa nari ini berasal dari finlandia yang memiliki portofolio menarik bersama nest, nokia dan perusahaan ternama lainnya. Casing-terbuat dari stainless steel atau aluminium (tergantung pilihan saat membeli), sedangkan strap 20 mm-nya berbahan kulit, silikon atau stainless steel. Varian dengan Harga Ticwatch 2 yang paling mahal memiliki layar dilapisi kristal safir.

Casing yang berdiameter 36 mm menaungi sebuah layar bulat dengan 1,4 inci, panelnya OLED beresolusi sangat tinggi, yaitu 400 x 400 pixel, setara dengan 287 ppi. RAM 512 MB, dapur pacunya berisi prosesor dual-core sebesar 1,2 GHz serta  storage internalnya sebesar 4 GB. Baterainya memiliki kapasitas 300 mAh, serta didukung fitur wireless charging.

Dengan material casing, penutup layar yang berbeda serta strap, Ticwatch hadir dengan berbagai varian. Sensornya meliputi heart-rate monitor dan GPS. Namun salah satu hal yang menjadi sorotan dan sangat menarik adalah cara penggunaan dalam berinteraksi dengan menggunakan produk yang satu ini.

Ticwatch 2 ini dapat menjalankan sistem yang dijuluki dengan ticwear OS dan bukan Android wear. Sistem ini masih berbasis android, tentunya dapat menjalankan beberapa aplikasi Android. Layar sentuh merupakan fitur yang dapat digunakan sebagai cara untuk berinteraksi pengguna juga dapat menggunakan perintah suara misalnya saat berinteraksi dengan google now atau siri di ponsel.

Harga Ticwatch 2 yang ditawarkan memang cukup sepadan. Produk ini identik dengan sejumlah gesture, misalnya ketika pengguna menggoyangkan pergelangan tangan atau mengetuk casing. Hal yang cukup menarik adalah pada sisi samping smartwatch yang dilengkapi dengan panel sentuh yang tersembunyi.

Hal ini dapat memungkinkan penggunanya untuk dapat berarti navigasi telah acara persepsi sih samping smartwatch ke arah bawah ataupun atas mirip dengan cara kerja Bezel Samsung gear S2. Tapi tentu saja pada ticwatch tidak akan bergerak seperti demikian. Faktor lain yang menarik adalah kompabilitasnya dalam perangkat ios maupun android.

Meskipun dibekali dengan berbagai fitur yang menarik dan juga desain yang sangat beginian namun ternyata harga ticwatch 2 ini masih terjangkau. Cukup siapkan dana sebesar 2 jutaan saja jika Anda ingin memiliki produk kekinian ini.

You may also like