Wisata Romantic Garden Jogja Bikin Hati Berbunga-Bunga

by cs_hardiayan
Wisata Romantic Garden

Hati yang berbunga-bunga tidak hanya karena sedang jatuh cinta. Namun, saat berkunjung ke taman yang dipenuhi warna-warni bunga, dengan seketika perasaan anda akan dihiasi bunga-bunga. Semua indera pada seseorang akan bereaksi gembira saat melihat hamparan bunga. Anda bisa memanjakan diri anda dengan wisata di romantic garden Jogja.

Wisata romantic garden Jogja bisa dilakukan dengan mendaftarkan diri pada paket wisata domestik Yogyakarta. Cara praktis yang bisa menghantarkan anda pada segerombolan bunga cantik yang siap menyapa para pengunjung. Lokasi taman bunga ini terletak jalan Lintas Samas, Dusun Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

  • Menyaksikan Bunga Yang Berwarna-Warni

Berbagai macam spesies bunga di romantic garden jogja menghasilkan ragam corak yang berwarna-warni. Hamparan bunga yang ditata dengan sangat bagus menjadikannya sangat romantis. Anda bisa menyaksikan bunga-bunga yang cantik ini dengan berjalan-jalan ke setiap sudut tempat penyebarannya.

  • Suasana Nyaman dan Asri Bikin Hati Berbunga-Bunga

Anda akan merasakan suasana yang nyaman dan asri karena udaranya yang segar. Aroma yang segar dan harum membuat orang betah berlama-lama di tempat ini. Apalagi bentuk dan tampilan bunga yang cantik membuat siapa saja jadi jatuh hati saat melihatnya. Semua unsur yang ada pada bunga bisa menjadi terapi bagi anda untuk terlepas dari rutinitas keseharian yang berat. Liburan ke taman bunga ini, akan membuat pikiran semakin fresh.

  • Berasa Wisata Taman Bunga Luar Negeri

Bunga-bunga yang ada tempat ini tidak kalah cantiknya dengan yang ada di luar negeri. Justru anda akan merasakan atmosfer luar negeri di Jogja. saat berkunjung ke taman bunga ini, anda akan beragam bunga yang ditata seperti layaknya desain taman yang ada di luar negeri. Anda juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk menikmati bunga yang indah. Hal itu bisa ditemui di Jogja.

  • Spot Foto Yang Instagenic

Taman bunga ini juga dilengkapi dengan tempat-tempat yang sangat instagenic. Bagi anda yang sangat suka berswafoto dan pecinta fotografi tempat ini sangat direkomendasikan. Suasananya yang nyaman, berlatar belakang bunga yang berwarna-warni akan membuat orang ingin berfoto seperti anda. Anda pun akan bersemangat untuk bergaya saat menampilkan foto yang terbaik.

  • Cocok Untuk Foto Prewedding

Suasana romantis yang berasal dari bunga berwarna-warni ini memberikan kesan yang mendalam. Momen sakral anda akan terasa lengkap jika bisa menjadikan tempat ini sebagai foto prewedding.

Anda juga bisa mendaftar paket wisata jogja dari biro wisata Jogja Joglo Wisata untuk memuluskan rencana bersama pasangan.  Impian beberapa pasangan pasti ingin memiliki foto prewedding yang bagus dengan latar belakang yang cantik pula. Nah, tempat ini bisa menjadi spot foto yang paling menarik.

  • Properti Mendukung Foto Semakin Keren

Banyak properti yang sangat mendukung foto anda semakin keren. Anda hanya perlu datang ke sana, kemudian berjalan untuk memilih apa yang tepat untuk mendukung foto menjadi semakin bagus. Properti yang disediakan ini akan membuat tampilan gambar anda berkali lipat bagus. Apalagi didukung oleh latar belakang bunga yang tertata dengan indah dan elok dipandang.

Wisata romantic garden Jogja akan membuat hati anda berbunga-bunga. Mata anda pun ikut berbinar-binar untuk mengabadikan momen itu dengan berswafoto. Namun, untuk bisa menyaksikan bunga yang sedang mekar, ada lho  paket wisata Jogja yang memudahkan kita menikmati Bali secara sempurna. Kalau butuh info paketnya bisa baca di we. Anda bisa merasakan Jogja bernuansa keindahan Bali.

 

You may also like