Daftar Harga Kuota Internet Provider Terkemuka

by Tigin Pesa
Kuota internet Smartfren

Kuota internet Smartfren paling laris saat ini. Dikarenakan banyak keuntungan yang bisa didapatkan pelanggan darinya. Salah satu diantaranya ialah harga kuota sangat terjangkau bahkan bisa dibilang begitu murah.

Karena alasan ini berita Smartfren seputar daftar harga kuota internet terbaru pasti ditunggu-tunggu costumer. Bahkan ada rilis promo yang di-posting 1 hari pelanggannya langsung membludak sehingga developer langsung deal-kan menjadi paket yang terakui.

Di bawah ini akan dijelaskan daftar harga kuota internet Smartfren yang paling banyak dipakai oleh masyarakat. Utamanya warga dari kalangan millennial. Berikut daftar harga yang dimaksud:

1. Super 4G

Super 4G adalah kuota internet andalan Smartfren. Untuk mendapatkan paket ini masyarakat cukup membayar Rp60.000 rupiah saja. Itu sudah termasuk biaya untuk mendapatkan kuota sebesar 30 Gb untuk satu bulan.

Sedangkan Super 4G untuk kuota 16 Gb pelanggan cukup mengeluarkan uang sebesar Rp40.000. Ini juga bisa digunakan untuk 30 hari dengan batasan penggunaan harian mencapai 8 Gb untuk siang hari dan 8 Gb untuk malam hari.

2. Voucher Super 4G Unlimited

Untuk paket voucher Super 4G Unlimited harga yang dirilis adalah Rp75.000. Paket ini bisa dipakai sepuasnya dengan batas minimal pemakaian setiap 24 jam adalah 1 Gb. Sebuah batasan kuota yang sangat wajar bahkan menguntungkan.

Paket ini hanya berlaku 28 hari sejak dari masa registrasi atau isi ulang voucher. Namun masih ada tambahan bonus telepon gratis ke sesama pengguna provider Smartfren.

3. Internet Connex Efo (Mifi)

Paket Kuota Internet Smartfren termurah adalah Internet Connex Efo (Mifi). Bahkan saking murahnya paket untuk kuota 30 Mb hanya dijual Rp2.000 rupiah saja. Sedangkan batasan penggunaan adalah full selama 24 jam penuh.

Untuk kuota 30 Gb cukup membayar Rp60.000 untuk satu bulan pemakaian. Batas minimal penggunaan bervariasi. Jika dipakai 24 jam batas minimalnya hanya 10 Gb Saja. Sedangkan kalau malam hari batas hanya 20 Gb.

Demikianlah beberapa daftar harga kuota internet Smartfren yang memiliki banyak pelanggan. Banderol yang cukup terjangkau dibandingkan kuota internet yang disediakan oleh provider lain.

 

 

 

You may also like