Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Wedding Villa Bali Untuk Menikah

by Tigin Pesa
villa for wedding

Ketika Anda memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan di Bali, Anda akan bertemu dengan banyak lokasi pernikahan. Anda dapat menggunakan hotel, villa, venue atau beberapa lokasi lainnya. Tapi tahukah Anda bahwa banyak orang lebih memilih wedding villa Bali daripada yang lain? Mengapa? Jika Anda mencari jawabannya, Anda datang ke artikel yang tepat. Berikut adalah beberapa alasan mengapa opsi ini adalah yang terbaik yang bisa Anda dapatkan.

4 Alasan Memilih Untuk Pernikahan Di Vila Yang Harus Anda Ketahui

1. Akomodasi Lengkap Untuk Keluarga Atau Teman

Ini salah satu alasan utama mengapa orang mencari villa daripada hotel. Jika Anda menyewa vila, maka Anda mendapatkan semua fasilitas kamar selama berhari-hari. Perlu dicatat bahwa jumlah kamar tidur berbeda dari satu ke yang lain. Ada 3, 6, atau bahkan lebih dari itu. Dengan opsi ini, Anda secara otomatis mengamankan akomodasi untuk keluarga, teman, atau tamu.

2. Paket Pernikahan Yang Lebih Menarik

Opsi ini juga dilengkapi dengan paket pernikahan atau wedding package berbeda yang berarti hadir dengan berbagai layanan dan fasilitas. Dalam hal ini, paket wedding villa Bali yang Anda pilih akan menentukan total biaya sewa. Layak dicatat layanan akan bervariasi dari satu akomodasi ke yang lain, jadi pastikan Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan. Paket villa wedding ini sebagian besar terdiri dari katering, dekorasi, hiburan, dll.

3. Dapat Menjadi Pilihan Hemat Biaya Terbaik

Karena Anda bisa mendapatkan akomodasi dan menentukan layanan atau paket, ini berarti Anda mendapat banyak pilihan biaya. Anda tidak perlu menyewa kamar lain atau membuat reservasi berbeda untuk para tamu. Semua orang akan tinggal di tempat yang sama dengan Anda, yang juga berarti Anda dapat menghemat biaya transportasi. Pada saat yang sama, mereka tidak perlu memikirkan layanan lain. Semuanya ada dalam paket wedding villa bali.

4. Sebarkan All-Around Bali

Alasan terakhir adalah pulau ini dipenuhi dengan semua jenis villa wedding. Dari garis pantai ke puncak bukit (cliff-top), ada banyak akomodasi yang dapat Anda pilih. Dengan opsi yang luas, Anda mendapatkan kebebasan untuk memilih lokasi yang sesuai dengan preferensi Anda. Mereka juga memiliki beragam desain, biaya, layanan, tempat yang berbeda, dan lain-lain.

Secara keseluruhan, merencanakan upacara dan resepsi pernikahan tidak hanya tentang acara yang intim yang bahagia. Tetapi Anda juga harus mempertimbangkan banyak hal, termasuk tamu Anda, biaya, layanan, dan lokasi. Seperti yang Anda tahu, Bali sangat luas dan kaya dengan banyak lokasi yang akan menjadi pernikahan yang sempurna. Semua memiliki tarif dan pesona yang berbeda. Di sini, mengadakan pernikahan di Villa adalah yang terbaik karena semua alasan di atas.

Salah satu villa wedding terbaik di Bali adalah The Surga Villa Wedding dengan konsep luxury villa yang berada di puncak bukit peninsula. Kunjungi websitenya disini untuk info lengkap dan booking villa : thesurga.com

You may also like