Ini Dia Daftar Item Mobile Legends Blade Of Despair dan Endless Battle

by cs_hardiayan
Mobile Legends Blade Of Despair

Item merupakan salah satu yang penting ketika kita bermain Mobile Legends. Pasalnya dengan adanya item di Mobile Legends ini memiliki kedudukan yang sangat penting untuk item build. Selain itu item di Mobile Legends juga sangat mempengaruhi kenyamanan dalam bermain nantinya.

Banyak fungsi dari adanya item build ini. Tapi yang jelas, dengan adanya item build maka hero yang kita gunakan akan jauh lebih kuat dan juga efektif. Dengan begitu mereka jadi bisa menguatkan diri sehingga sangat berguna dalam memerangi lawan.

Di dalam mobile Legends sendiri ada beberapa item build yang patut dicoba dan dijadikan rekomendasi. Beberapa diantaranya bisa untuk memenangkan permainan. Sebenarnya di dalam game Mobile Legends sendiri ada banyak item yang bisa digunakan.

Misalnya saja item ofensif, fisikal, magical, defensif fisikal, sepatu, support hingga jungling. Tentu saja item tersebut tidak serta merta kita gunakan begitu saja. Kita harus mempelajarinya agar bisa menggunakan dengan maksimal. Berikut ini adalah item terbaik di mobile legends yang kami ambil dari kliktwc.co.id.

Blade Of Despairs

Pertama adalah item berlogo pedang berwarna hijau dengan lingkaran kuning. Bagi anda pemain mobile Legends sejati pastinya sudah kenal dengan item yang satu ini. Dimana item ini memiliki atribut fisikal ATK sebanyak 170, dilengkapi dengan movement speed yang bertambah 5%. Dengan kemampuan pasif adalah despair.

Pada item yang satu ini bisa digunakan untuk menyerang Hero yang HP nya dibawah 50%. Dimana ketika menyerang akan menaikkan fisikal damage hero sampai 25% selama kurang lebih dua detik. Pada efek ini akan aktif sebelum damage dihadirkan dari serangan masuk.

Despair sendiri merupakan item yang terbaik dalam Mobile Legends. Dimana item ini bisa memberikan damage tertinggi. Alasannya adalah karena Despair ini bisa dibilang sebagai item paling mahal.

Dengan fisikal attack yang mampu memberikan star tertinggi dalam game. Pada item ini memberikan efek pasif yang juga kuat. Misalnya dengan memberikan tambahan damage ketika sang musuh sekarat yang mana sangat mudah untuk dikalahkan.

Endless Battle

Untuk item kedua yang akan kita ulas adalah Endless Battle. Atributnya mulai dari fisikal attack sebanyak 65+ dimana Dengan regen bertambah dua puluh lima dan HP bertambah 250. Untuk Cooldown reductionnya meningkat 10% yang mana kecepatan pindah akan bertambah 5%.

Kemampuan pasif yang dimiliki oleh item ini adalah Divine Justice. Yaitu ketika kita menggunakan skill, maka serangan selanjutnya akan meningkatkan fisikal ATK sebanyak 85% sebagai True Damage. Nantinya akan berpengaruh pada Cooldown selama kurang lebih 1.5 detik.

Kemampuan pasif lainnya adalah Chase Fate. Dimana ketika Divine Justice sudah diaktifkan maka movement speed hero nya akan bertambah sekitar 10% selama kurang lebih 1 detik. Atas efek yang satu ini maka bisa dibilang kalau ini merupakan item yang terbaik bagi para hero yang seringkali memiliki skill mereka masing-masing.

Nantinya, Item ini akan menghasilkan damage yang lumayan besar. Bahkan sekaligus ketika kita melakukan auto attack yang dilakukan setelah menggunakan skill ini. Tidak hanya itu, Item yang satu ini memang sering kali dibeli untuk efek burst. Tidak hanya itu, Item ini kadang juga dibeli karena stat nya.

Sumber: kliktwc.co.id

You may also like