Wow! Rekomendasi HP Ojol 2020 Ngeri Tak Bikin Kantong Kering

by cs_hardiayan
Rekomendasi HP Ojol 2020 Ngeri Tak Bikin Kantong Kering

Selain harus memiliki motor, seorang driver ojol harus memiliki HP. Kenapa? Ya, orderan mereka kan melalui HP. Tanpa HP, namanya bukan ojek online dong. Untuk motor mungkin tidak terlalu menjadi masalah. Asalkan ojol menggunakan motor terbaru lengkap dengan surat-surat, pajak aktif, dan masih layak pakai, tidak akan jadi masalah besar. Beda dengan HP, ojol harus mempunyai HP dengan kriteria tertentu. Mari kita bahas rekomendasi HP ojol 2020 dengan harga dibawah 3 jutaan.

 

Rekomendasi HP Ojol 2020

HP merupakan alat penting yang dibutuhkan driver ojek online. Tanpa HP, mereka tidak akan bisa mendapat orderan. HP yang dibutuhkan juga harus memiliki spesifikasi yang tinggi.

HP harus bisa mendukung para driver ojek online untuk mencari orderan yang ramai (gacor). Seiring dengan perkembangan zaman, tentunya dari tahun ke tahun ada pembaruan teknologi yang lebih canggih. Begitu juga dengan HP. Semakin kesini, semakin bagus spesifikasinya.

HP Murah Spesifikasi Tinggi

Tidak salah jika orang menginginkan barang yang murah dengan kualitas bagus. Memangnya ada? Tentu saja ada. Berikut rekomendasi HP ojol 2020 kisaran 1-3 jutaan:

Realme 5i

Dari segi performa, HP ini sudah sangat memadai. Qualcomm Snapdragon 665 AIE didukung dengan GPU Andreno 610. Hal ini menjanjikan pengalaman yang lebih maksimal. Anda bisa terhindar dari lag yang disebabkan Android yang lemot.

Realme 5i juga mempunyai konfigurasi Quad Camera. Bagi driver ojol yang hobi mengabadikan tiap moment, HP merk ini sangat direkomendasikan. Layar selebar 6,5 inci yang dibekali IPS LCD mampu menampilkan gambar dengan resolusi 720 x 1600 pixel. HP Realme 5i dibandrol harga kisaran Rp 1,799 Juta. Murah bukan?

Samsung Galaxy M30

Samsung Galaxy M30 dijual kisaran harga Rp 2,3 juta. Dengan merogoh kantong yang cukup, anda bisa mendapatkan HP dengan daya baterai 5000mAh. Daya yang besar mampu membantu kelancaran orderan ojol. Layar Super AMOLED 6,4 inci Full HD+ memiliki RAM 3/4/6 GB dan memori internal sebanyak 32/64/128GB.

Dengan spesifikasi tersebut, sudah sangat membantu para driver ojol semakin gacor. Dijamin akan banjir orderan karena HP yang digunakan sama sekali tidak lemot alias lancar bos!

Xiaomi Redmi Note 8

Sangat pas buat anda driver ojek online memilih Xiaomi Redmi Note 8. HP ini memiliki layar 5.53 inci Full HD+, chipset Mediatek Helio G90T, dengan RAM 6/8GB, dan memori internal 64/128/256GB.

HP ini memiliki 4 kamera belakang yang beresolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera selfie 20 MP. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 3,2 juta.

Advan G3

Pasti bosan kan narik penumpang tanpa mendengarkan musik? Pilihan yang tepat ketika anda memilih Advan G3 untuk menemani hari-hari bersama penumpang. HP merk ini dilengkapi dengan dual stereo speaker yang dihargai Rp 1,99 juta.

Realme C11

HP terbaru dirilis pada bulan Juli 2020 yang sangat cocok digunakan oleh driver ojol ini memiliki kelebihan baterai dengan daya yang besar yaitu 5000mAh. HP ini juga dilengkapi dengan OTG Reserve Charging dan memiliki fitur penghemat baterai. Dengan merogoh kantong sebesar Rp 1,6 juta, anda sudah bisa mendapatkannya.

Asus Zenfone Max Pro (M2)

HP dengan merk ini memang bukan keluaran baru, namun HP ini sangat direkomendasikan bagi driver ojol. Dengan Snapdragon 660, GPU Andreno 512, dan RAM 3 GB, bisa anda dapatkan dengan harga Rp 2,6 juta. Daya baterai 5000mAh sudah sangat mendukung kinerja para driver ojol.

Itulah beberapa rekomendasi HP ojol 2020 yang bisa anda sesuaikan dengan budget. Terlebih lagi dari segi kebutuhan seorang driver ojek online yang harus tetap gacor, memerlukan HP dengan kualitas tinggi. Untuk rekomendasi HP ojol lainnya, anda bisa temukan di di blog https://angkasa.co.id/

 

You may also like