Damage Senjata FF Paling Sakit dan Terbaru 2020

by cs_hardiayan
Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

Damage senjata FF memang sangat mematikan. Apalagi bagi mereka yang sudah pro dalam bermain Free Fire. Menjadi salah satu game terbaik yang pernah ada di Android. Total player game ini mencapai 260 juta dari seluruh penjuru dunia.

Damage Senjata FF Sakit Banget

Bermain Free Fire tentu mengejar yang namanya booyah. Agar bisa selalu booyah, maka dibutuhkan senjata yang memiliki damage sakit. Berikut adalah senjata FF yang mematikan:

AWM

Senjata satu ini memiliki damage yang mematikan, yaitu sebesar 90. AWM bisa menghancurkan segalanya. Merupakan senjata peringkat pertama dan terbaik hingga saat ini. Bisa didapat melalui Air Drop.

Groza

Merupakan senjata bertipe Assault Rifle dan menduduki peringkat kedua dalam FF. Groza juga merupakan senjata yang cukup mematikan. Damagenya sebelas duabelas dengan AWM dan bisa didapat melalui Air Drop.

M1014

Senjata ini bertipe Shotgun dan sering digunakan oleh Rusher FF. Damage senjata FF yang satu ini tak bisa dianggap remeh. Jika melakukan serangan jarak dekat akan lebih ngeri, apalagi jika menggunakan Headshot Free Fire. Sangat disarankan untuk tidak menggunakan senjata ini dari jarak jauh.

MP40

Senjata yang mendapatkan SMG terbaik adalah MP40. Memiliki damage dan kecepatan menembak yang super unggul. Jika menembak dari jarak dekat, bisa langsung mematikan.

Scar

Senjata dengan jenis Assault Rifle selanjutnya adalah Scar. Damage dan kestabilannya terbilang baik. Biasa disebut dengan Groza yang kedua. Bisa dengan mudah ditemukan.

MGL 140

Memiliki peluru yang bisa meledak. Hal ini tentu berbeda dengan jenis senjata lainnya. MGL 140 mempunyai damage yang cukup besar sama seperti AWM. Hati-hati jika menggunakan senjata ini. Jangan sampai mengenai diri sendiri.

AK

Senjata AK memiliki akurasi yang rendah. Namun, jangan salah dengan damage senjata FF yang satu ini. Bisa menjadi andalan banyak orang karena mudah menghabisi musuh dengan cepat. Yang diunggulkan adalah Attachment ForeGrip.

Famas

Merupakan senjata Assault Rifle yang memiliki fire rate yang cepat. Famas memiliki damage yang sakit apabila digunakan dalam jarak yang dekat. Ini merupakan kelebihan dari senjata Famas.

Spas 12

Merupakan senjata bertipe Shotgun yang hampir setara dengan M1014. Spass berada di peringkat dua dalam kategori Shotgun. Memiliki damage yang cukup besar dan pastinya sakit. Baik digunakan saat menyerang musuh dari jarak dekat.

SKS

Senjata SKS memiliki dua jenis, bisa masuk dalam Sniper Rifle dan Assault Rifle. Damage senjata FF ini sangat sakit. Bisa digunakan dalam jarak dekat maupun jauh.

XM8

Selanjutnya ada XM 8 yang memiliki keunggulan yang super luar biasa. Memiliki kapasitas peluru sebanyak 30. Damage dan Rate of Fire-nya sangat bagus. Bisa digunakan dalam jarak dekat atau menengah. Hanya bisa menggunakan Scope x2 dalam senjata ini karena sudah bawaan dari SKS.

VSS

Senjata VSS memiliki sebuah Silencer yang cukup panjang. Mampu membuat VSS menyerang dengan tenang. Merupakan salah satu jenis sniper yang memiliki kecepatan menembak sangat cepat.

P90

Senjata ini merupakan tipe SMG yang setara dengan MP40. Memiliki damage dan Fire Rate yang besar. Masih banyak player yang menggunakan senjata ini hingga sekarang. Biasanya digunakan oleh para pro player karena sulit mengendalikan senjata ini. Pasalnya, terdapat banyak counter.

Damage senjata FF di atas memang tidak main-main. Sangat sakit digunakan untuk menyerang musuh dalam jarak dekat, jauh, dan menengah. Pastikan memahami cara penggunaannya sebelum mencoba agar tepat pada sasaran dan tidak menjadi batu bagi diri sendiri.

Dilansir dari laman https://www.kriing.com

You may also like