Spesifikasi Oppo A10 yang Dijamin Membuat Anda Terpana

by cs_hardiayan
Spesifikasi Oppo A10

Spesifikasi Oppo A10 yang Dijamin Membuat Anda Terpana – Berbicara mengenai smartphone rasanya tidak akan pernah usai, setiap tahunnya bahkan setiap bulannya akan rilis smartphone jenis terbaru baik android maupun iOS. Setiap brand seakan berlomba-lomba menerapkan teknologi terbaru pada smartphone yang mereka keluarkan, sehingga tidak heran apabila banyak orang yang penasaran dan mengincar kecanggihan teknologi tersebut.

Salah satu smartphone terbaru yang dirilis oleh brand android ternama ini yaitu Oppo A10. Penasaran dengan teknologi teranyar yang mereka terapkan pada smartphone ini? Ini dia ulasannya! Hal yang paling utama yang mereka tonjolkan kali ini adalah ‘’powerful chipset, gigantic battery, and high-class memory’’.

Kita ulas satu per satu ya, perangkat telepon yang satu ini menyediakan chip atau prosessor yang sangat ampuh atau powerful, yang mana mereka menggunakan prosessor 865 snapdragon yang pastinya akan menyuguhkan performa yang lebih cepat, sehingga digunakan untuk memainkan game yang berat pun smartphone ini tidak akan mengalami buffering sama sekali.

Selain menggunakan powerful chipset, smartphone ini juga menyuguhkan high-class memory yang menjadi andalan dari produk Oppo yang satu ini. Untuk ROM-nya sendiri pun tersedia dengan pilihan memori 512 Gb dan 1Tb, dengan RAM 12 Gb dan 16 Gb. Sangat menarik bukan? Bahkan Anda sudah tidak memerlukan lagi memori eksternal dalam menggunakan smartphone yang satu ini.

Dengan spesifikasi RAM sebesar itu pun sudah sangat mendukung dalam kinerja dan performa perangkat telepon. Seperti yang sudah disebutkan sebelunya, smartphone Oppo A10 ini juga mempunyai gigantic battery atau kapasitas baterai yang besar, yaitu sebesar 5500 mAh. Sehingga, baterai handphone akan awet, tidak mudah habis, dan juga sudha dilengkapi dengan teknologi fast charging, dengan port USB tipe C yang lazim digunakan.

Smartphone yang satu ini memiliki ukuran layar sebesar 6.7 inci yang menggunakan IPS (In-plane Swutching) LCD display dengan resolusi 1080 x 2400 pixels. Sehingga, akan memberikan tampilan yang lebih berkualitas dengan warna yang lebih akurat. Tampilan layar pun menjadi lebih luas untuk dilihat dari berbagai sudut. Berbeda halnya dengan teknologi layar lainnya yang kualitas gambarnya akan menurun apabila dilihat dari sudut pandang lain.

Layar pada smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi water proof. Sehingga apabila Anda dengan tidak sengaja menumpahkan air pada perangkat telepon ini, maka tidak akan air tersebut tidak akan merusak mesin di bagian dalamnya, karena sudah dilengkapi dengan teknologi water proof tersebut.

Beralih ke spesifikasi lainnya, sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa smartphone keluaran Oppo ini memang mempunyai keunggulan dalam kameranya. Lalu bagaimana dengan kamera pada Oppo A10 ini? Kali ini, Oppo merancang 3 buah kamera belakang dengan masing-masing mempunyai resolusi yang berbeda yaitu ada yang berukuran 68 Mp, 32 Mp, dan 16 Mp.

Kemudian, untuk kamera depannya sendiri, Oppo menerapkan teknologi pop up camera dengan ukuran 32 Mp. Untuk smartphone tipe ini, Oppo juga sudah menerapkan teknologi in display fingerprint, sehingga bagian belakang handphone hanya terfokus pada kecantikan tampilan kamera dan case saja.

Hal terakhir yang bisa membuat Anda semakin terpukau dengan keunggulan dari smartphone yang satu ini yaitu sudah mendukung terhadap penggunaan jaringan 5G, yang pasti kecepatannya akan membuat Anda semakin nyaman dalam berselancar di internet. Itulah beberapa ulasan mengenai handphone Oppo A10, bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?

You may also like