Marketing Plan Bisnis Jiriko Network Online

by Tigin Pesa
Marketing Plan Bisnis Jiriko Network Online

Dalam setiap usaha dan bisnis yang akan anda lakukan, tentunya anda harus memiliki gambaran awal tentang bisnis yang akan anda geluti. Gambaran inilah yang nantinya akan membuat anda semakin mantap untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis anda. Intinya, pahami prosesnya sebelum memulai usahanya.

Hal ini berlaku juga untuk bisnis berbasis penjualan produk dengan sistem networking. Sangat penting bagi anda untuk mengetahui marketing plan atau strategi pemasaran dari sebuah brand bisnis network, sebelum anda memutuskan untuk bergabung menjadi member. Berikut ini adalah pembahasan mengenai bisnis marketing plan Jiriko Network online untuk anda.

Gambaran Mengenai Marketing Plan Jiriko Network

Marketing plan yang digunakan oleh Jiriko Network disusun secara sistematis dan mudah untuk dikembangkan oleh setiap member. Tidak ada level tertentu, semua member dapat menjalankan dan mendapatkan bonus yang disiapkan oleh bisnis Jiriko Network. Setelah melakukan pendaftaran, anda bisa langsung bergerak dan mengembangkan yang hak usahanya sudah anda miliki. Adapun bonus yang bisa anda dapatkan terdiri dari komisi penjualan langsung, komisi pasangan, sharing point reward, dan komisi penjualan grup.

1. Komisi Sponsor (Penjualan Langsung)

Bonus ini adalah keuntungan yang anda dapatkan jika produk perdana anda berhasil terjual. Jumlah yang anda dapatkan adalah 150 ribu rupiah untuk tiap paket produknya. Komisi ini sifatnya tidak terbatas, jadi jika anda berhasil menjual 20 paket produk perdana misalnya, anda tinggal mengalikannya dengan keuntungan dari tiap paketnya.

2. Komisi Pasangan

Dalam setiap paket perdana yang terjual, maka akan terdapat titik keseimbangan baru yang jumlahnya sepasang, kanan dan kiri. Untuk tiap titik pasangan ini, anda akan mendapatkan keuntungan 50 ribu rupiah. Namun komisi dari marketing plan Jiriko Network jenis ini dibatasi hanya 12 pasangan saja tiap harinya, jadi setidaknya maksimal ada 24 orang yang bisa membeli paket perdana dari anda.

3. Sharing Point Reward

Komisi ini akan anda dapatkan jika masing-masing titik kanan dan kiri berhasil melakukan peningkatan omset penjualan. Jika ada salah satu anggota grup yang berhasil menjual produk, maka anda akan mendapatkan 1 point. Bonus sharing point reward berupa sepeda motor akan anda dapatkan begitu point anda terkumpul sejumlah 55 point, untuk masing-masing kanan dan kiri.

Jika mendapatkan masing-masing 100 point kanan dan kiri, reward yang menanti adalah paket umroh. 465 point kanan kiri untuk reward mobil niaga lengkap dengan BPKB. Mengumpulkan 1100 point akan mengantarkan anda untuk mendapatkan mobil dengan kualitas premium, dan reward yang paling besar adalah rumah mewah seharga 700 ribu rupiah. Anda bisa mendapatkan reward utama ini dengan mengumpulkan 2250 point untuk masing-masing titik kanan dan kiri.

Oh ya, sharing point reward ini sifatnya unlimited, jadi anda bisa mendapatkannya lebih dari sekali tanpa batasan tertentu. Inilah marketing plan yang tidak dimiliki oleh jaringan network lain. Karena kebanyakan hanya memungkinkan anda untuk mendapatkan point reward sekali saja. Sehingga banyak member yang sudah merasa cukup dan berhenti mengembangkan usaha begitu mencapai target reward yang diinginkan.

4. Komisi Penjualan Grup

Ini adalah salah satu jenis bonus dari marketing plan Jiriko Network yang anda dapatkan setiap kali mitra atau partner grup anda melakukan transaksi belanja. Anda akan mendapatkan keuntunga 5 ribu rupiah untuk setiap transaksi ini. Anda bisa terus mendapatkan komisi ini hingga 10 jaringan generasi dalam grup anda.

Menarik sekali, bukan? Inilah informasi penting tentang Marketing plan Jiriko Network online. Tunggu apa lagi, segera mulai langkah awal bisnis anda dengan mendaftar menjadi Jiriko Network. Caranya juga sangat mudah. Informasi selengkapnya bisa anda dapatkan di  bisnisjiriko.info

You may also like