3 Cara Top Up Diamond Mango Live Pakai Pulsa

Mango live merupakan platform streaming yang tengah naik daun. Disini, penonton bisa menonton ribuan streamer. Penonton juga bisa memberikan hadiah ke streamer menggunakan diamond yang didapatkan melalui top up. Top up bisa dilakukan langsung dari pulsa yang dimiliki. Untuk itu, berikut ini adalah 3 cara top up diamond Mango Live pakai pulsa:

Apa Itu Mango Live?

Mango Live adalah aplikasi streaming video langsung terbaru dan paling menghibur saat ini. Memungkinkan pengguna untuk berbagi momen spesial dengan orang lain dan penggemar di seluruh dunia. Bergabung dengan Mango Live untuk memulai blogging seputar kehidupan, mencari teman baru, mendapatkan banyak pengikut, dan menjelajahi dunia semuanya dalam satu aplikasi.

Selanjutnya, streamer juga bisa mendapatkan uang dengan menunjukkan kreativitas kepada dunia menggunakan aplikasi ini. Buat video yang menyenangkan dan eksklusif dan unggah ke akun Mango. 

Orang yang menyukai video siaran akan memberi hadiah yang dapat ditukarkan dengan uang sungguhan. Aplikasi Mango ini memiliki beberapa fitur yang dikunci namun bisa dibuka melalui aplikasi mod yang bisa diunduh di https://www.chip.co.id/mango-live-mod-apk/.

Cara Top Up Diamond Mango Live Pakai Pulsa

Dalam aplikasi Mango Live, penonton memiliki item yang disebut Diamond. Diamond ini bisa digunakan sebagai alat untuk memberikan hadiah kepada streamer favorit. Ketika diamond sudah habis, maka wajib melakukan top up lebih dahulu. 

Top up diamond Mango dapat dilakukan dengan dua cara, dan salah satunya adalah melalui pulsa. Dan dibawah ini adalah cara cara top up diamond Mango Live pakai pulsa:

1. Top Up Langsung di Aplikasi Mango

Cara pertama untuk mengisi kembali Diamond yang habis adalah dengan melalui aplikasi Mango langsung. Ini merupakan cara termudah dan bisa dilakukan dengan cepat. Pertama-tama, buka Mango dan masuk ke akun yang akan diisi Diamond. Setelahnya, masuk ke menu Profil dan masuk lagi ke menu Dompet.

Disini, pilih nominal Diamond yang akan dibeli. Bila sudah memilih, maka langsung lanjutkan menu pembayaran. Pilih pulsa sebagai metode pembayaran dan klik Beli. Tunggu selama beberapa menit, maka diamond akan langsung masuk secara otomatis ke akun Mango.

2. Top Up Melalui UniPin

Selanjutnya, top up Diamond Mango juga bisa dilakukan UniPin. UniPin merupakan situs penjualan credit dalam game-game online. Layanan ini telah menyediakan banyak konten digital untuk berbagai jenis game terkenal dan juga platform berbayar seperti Mango Live. Untuk melakukan top up di Unipin, buat akun terlebih dahulu. 

Setelah itu, pergi ke halaman awal dan klik menu Mango Live. Ketikkan ID akun Mango yang dimiliki dan pilih nominal diamond yang ingin diisi. Pada bagian saluran pembayaran, klik SMS dan Seluler lalu isikan nomor HP dan email. Klik Konfirmasi dan tunggu hingga ada notifikasi berhasil dari UniPin.

3. Top Up Melalui Itemku

Selain UniPin, layanan lain yang bisa digunakan untuk top up adalah Itemku. Buka web Itemku dan ketik Mango Live pada kolom pencarian. Setelah itu, pilih toko dengan item diamond yang diinginkan dan klik Beli. 

Pilih pulsa sebagai metode pembayaran, klik Bayar dan masukkan nomor ponsel. Periksa SMS pada nomor ponsel dan ikuti instruksi yang diberikan pada SMS dan tunggu hingga diamond masuk.

Demikian tadi 3 cara top up diamond Mango Live pakai pulsa yang bisa dicoba. Dengan penjelasan di atas, pengguna kini bisa mengisi diamond yang habis tanpa perlu report dan bisa mengirimkan hadiah lagi ke streamer kesayangan. Informasi lengkap mengenai Mango Live dapat ditemukan di chip.co.id.

Leave a Comment