5 Aplikasi Penghasil Uang dari Nonton Iklan yang Banyak Dipakai

Menonton iklan sekarang juga bisa menghasilkan uang lewat aplikasi. Sekarang, ada banyak aplikasi yang memberikan uang kepada penggunanya dengan menonton iklan. Caranya cukup mudah, pengguna hanya mengikuti arahan yang ada dan cairkan uang. Adapun berikut beberapa aplikasi penghasil uang hanya dari nonton iklan:

1. Aplikasi CAsh for Apps

Apk pertama ada Cash for Apps yang bisa memperoleh uang hanya dengan menonton iklan. Aplikasi yang dapat diunduh lewat Play store ini sudah ada sejak lama dan terbukti memberikan reward kepada penggunanya. Disini, pengguna perlu menonton video dan iklan dengan durasi waktu yang beragam.

Kemudian, akan mendapatkan poin setelah selesai menonton. Cash for apps menghitung 300 poin sama seperti 1 dollar. Tentunya, semakin banyak poin maka akan semakin perolehan uang didapat banyak pula. Nantinya, poin yang telah terkumpul tersebut, akan dapat ditukarkan menjadi uang.

2. Clixsense

Selanjutnya,ada aplikasi penghasil uang hanya dengan menonton iklan di aplikasi Clixsense. Menggunakan aplikasi Clixsense tidak hanya untuk menonton iklan saja. Disini, juga dapat mengisi surveys maupun bermain game yang tersedia untuk mendapatkan poin.

Untuk penghitungan dari menonton, biasanya jika menonton 10 sampai 20 iklan sehari. Maka, akan mendapatkan uang 0.001 sampai 0.02 dollar. Apabila dilihat memang tidak seberapa, namun jika ditekuni disertai dengan mengisi surveys atau bermain game. Maka, poin atau dollar yang akan terkumpul semakin banyak.

3. Cash Gift

Aplikasi penghasil uang memang cukup banyak, bahkan juga bisa lihat di https://vestia.co.id/aplikasi-penghasil-uang/. Salah satunya ada Cash Gift yang dapat memberikan reward kepada penggunanya. Menggunakan Cash gift akan meminta penggunanya untuk menonton iklan dengan durasi waktu yang berbeda.

Setelah selesai, menonton nantinya akan diberi imbalan berupa poin. Kemudian, jika poin sudah terkumpul banyak sesuai ketentuan maka akan bisa dicairkan. Setidaknya, harus mengumpulkan poin 1.000 agar dapat dinilai 1 dollar. Uang tersebut dapat dicairkan melalui Paypal atau Amazon Gift Card.

4. Youcubez

Selanjutnya ada aplikasi You-cubez, seperti yang ada di https://vestia.co.id/, yang mana aplikasi Youcubez dapat menghasilkan uang. Disini, diharuskan menonton iklan supaya bisa memperoleh uang. Pengguna cukup menonton iklan yang tersedia dalam aplikasi.

Kemudian, akan mendapatkan reward berupa poin yang didapatkan. Namun, disini tidak hanya ditukar dalam bentuk uang, melainkan bisa juga dengan uang kripto. Untuk memakai aplikasi ini dapat diunduh lewat Play Store.

5. Make Money App

Terakhir ada aplikasi Make money app yang merupakan apk penghasil uang dengan menonton iklan. Di dalamnya, tersedia banyak video yang siap ditonton. Namun, tidak hanya video saja, di dalamnya juga terdapat game yang bisa dimainkan. Nantinya, akan mendapatkan uang yang bisa dicairkan lewat PayPal.

Itulah tadi beberapa aplikasi penghasil uang terbaik hanya dengan menonton iklan. Sekarang, untuk menghasilkan uang bisa dengan rebahan saja. Hanya menonton iklan, lalu bisa dicairkan lewat dompet elektronik maupun rekening.