5 Hero Marksman yang Terbaik di ML Dijamin Damage Sakit

Banyak pemain Mobile Legends atau ML yang memilih untuk memainkan hero tipe marksman atau penembak jitu dalam game. Alasannya adalah karena marksman bisa dibilang merupakan tipe hero yang menghasilkan damage besar. Tidak jarang damage yang diberikan benar-benar sakit dan membuat lawan lemah seketika. Seperti 5 hero marksman yang terbaik di ML yang akan dibahas dalam ulasan kali ini.

Banyak pemain yang mengandalkan kekuatan dari hero marksman ini untuk melawan musuh. Hero marksman yang akan dibahas ini juga banyak digunakan oleh para pro player.. Bahkan beberapa menjadi hero wajibnya saking pronya pemain dalam memainkan peran marksman. Berikut ini adalah daftar hero yang dimaksud:

1. Efek Critical Setiap Ganti Serangan, Yu Sun Shin

Hero marksman satu ini memang sudah lama menjadi favorit pro player Mobile Legend. Apalagi sejak adanya revamp terakhir. Hero satu ini semakin kuat dengan ketambahan efek critical ketika mengganti serangan.

Hero satu ini memang punya dua mode serangan menurut jaraknya yaitu tipe Melee dan Range. Setiap pemain switch mode ini, maka akan menghasilkan efek critical tambahan. Hal tersebut akan membuat serangan hero ini semakin sakit damagenya.

2. Physical Damage Pedih Milik Granger

Granger bisa dibilang hero yang cukup sulit untuk dikuasai bahkan di antara pro player saja. Sangat jarang ada pemain yang memiliki kemungkinan menang di atas 50 persen dengan menggunakan marksman satu ini. Walaupun sulit, hero satu ini perlu diakui kehebatannya dan keefektifannya sebagai peran marksman.

Granger memiliki skill bernama Rondho and Rhapsody, dibandingkan dengan tipe marksman lainnya. Physical damage yang dihasilkan oleh skill sangat tinggi dan damagenya sangat pedih bagi lawan. Jadi, pemain bisa menggunakan hero ini saat melawan musuh.

3. Lumpuhkan High Ground Lawan dengan Claude

Hero marksman yang terbaik di ML selanjutnya adalah Claude. Untuk pemain yang suka menginvasi area lawan dan melumpuhkan high ground dengan cepat, maka marksman Claude adalah pilihan yang super tepat. Skill hero satu ini sangat cocok untuk melakukan inisiasi.

Skillnya yaitu Blazing Duet sudah memiliki efek yang sangat kuat. Apalagi jika skillnya satu ini dikombinasikan dengan serangan ultimatenya yang lain. Damagenya akan semakin besar lagi.

4. Menciduk Hero Lawan dengan Popol Kupa

Walaupun bertipe marksman, namun hero Popol Kupa agak kurang cocok untuk diletakkan di garis depan. Sejauh ini Popol Kupa adalah pilihan tepat hero marksman dengan posisi sebagai support. Sangat tepat digunakan untuk menciduk lawan yang berada di teritori tim. Hal ini didukung dengan skillnya yang bernama We Are Angry! Yang pasti akan semakin sakit jika dikombinasikan dengan skill lain.

5. Ungkap Kelemahan Lawan dengan Wan Wan

Hero Wan Wan memiliki skill yang bisa membuatnya mengetahui posisi lawan dan apa kelemahan lawan. Terkenal dengan skill yang bernama Crossbow of Tank tidak heran hero imut dan cantik ini jadi banyak andalan pro player. Kombinasi kecepatan dan kekuatan pergerakan hero ini mampu membuat lawannya khawatir.

Itulah beberapa hero marksman yang terbaik di ML. Sebenarnya semua hero bisa baik jika kemampuannya diasah dan pemain biasa menggunakannya. Untuk meningkatkan kemampuan hero tentu saja pemain akan butuh diamond dan koin sebagai alat pembayaran. Semua itu bisa didapatkan secara gratis di codashop pro.

Aplikasi pihak ketiga yang bisa memberi diamond gratis bagi pemain ML. Aplikasi tersebut bisa didapatkan di https://www.i4startup.id/ dilengkapi juga ulasan mengenai aplikasinya. Bahkan, banyak aplikasi modifikasi lainnya yang mungkin menarik bagi pemain.

Leave a Comment