Akses Tol di Paramount Petals dan Segala Keuntungannya

Paramount Petals adalah kota mandiri baru yang berdiri di lahan seluas 300 hektar. Hunian ini berlokasi di wilayah Curug, Tangerang, sebelah barat kota Jakarta. Perumahan ini didesain sebagai kawasan yang terintegrasi satu sama lain, mulai dari hunian, bisnis, Pendidikan, kesehatan, hiburan, dan lain-lain. Apalagi, konektivitas antara satu fasilitas dengan fasilitas lainnya didukung oleh infrastruktur jalan yang memadai.

Paramount Petals dikelilingi oleh jalan tol yang menghubungkan Tangerang dengan kota di sekitarnya. Tersedianya akses tol ini menjadi nilai lebih tersendiri yang dimiliki oleh Paramount Petals. Setidaknya, Anda tidak perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk sampai ke suatu lokasi. Contohnya, jika Anda harus datang ke Jakarta karena alasan pekerjaan, maka lebih banyak waktu dan tenaga yang bisa dihemat.

Nah, kali ini kita akan membahas tentang akses tol di Paramount Petals yang terdekat.

Akses Tol Terdekat di Paramount Petals

Salah satu keunggulan Paramount Petals adalah jaraknya yang dekat dengan kota Jakarta. Perjalanan menggunakan kendaraan memakan waktu sekitar 20 menit. Akses jalan yang dekat ini tentu memberikan keuntungan tersendiri. Khususnya bagi Anda yang punya pekerjaan di kota tersebut.

Ada dua akses yang bisa dipilih untuk sampai Jakarta. Yang pertama adalah akses jalan non-tol. Akses jalan biasa mungkin memakan waktu yang lebih lama. Penyebab utamanya adalah kemacetan yang terjadi di jam-jam sibuk.

Akses yang kedua adalah jalan tol yang berlokasi di sebelah barat hunian Paramount Petals. Akses tol terdekat yang tersedia adalah Gerbang Tol Bitung. Gerbang tol ini berjarak beberapa menit saja dari kota mandiri Paramount petals. Selain Exit Tol Bitung, akses tol di Paramount Petals lainnya adalah Gerbang Tol Cikupa. Kedua gerbang tol ini bakal menghubungkan Anda dengan Jakarta dan kota lainnya di sekitar Tangerang.

Selain akses tol, Paramount Petals sudah didirikan di tempat yang sangat strategis dan dekat ke mana-mana. Anda hanya  butuh waktu sekitar 10 menit saja untuk sampai ke Gading Serpong, hunian lainnya yang sukses dikembangkan oleh Paramount Lands. Selain itu, hunian ini juga hanya berjarak sekitar 6 menitan saja dari pusat bisnis Karawaci. Ke Mall Ciputra Tangerang hanya sekitar 12 menit saja. Sementara untuk mencapai Bandara Soekarno-Hatta memakan waktu sekitar 30 menit.

Apalagi, Paramount Petals juga dikelilingi berbagai fasilitas umum yang sangat lengkap. Contohnya, Akses kesehatan, sekolah, pusat perbelanjaan, hiburan, keamanan, semuanya saling terhubung sehingga memberikan banyak kemudahan. Artinya, memilih tinggal di Paramount Petals akan memberikan rasa aman dan nyaman setiap waktu.

Gerbang Tol Langsung ke Paramount Petals

Sebelumnya sudah dibahas tentang Gerbang Tol Biting dan Cikupa sebagai akses tol di Paramount Petals. Namun, tahukah Anda bahwa tahun 2023 Paramount Perals bakal memiliki akses tol langsung. Akses tol langsung ini sudah masuk dalam perencanaan dan siap dibangun sesuai jadwal.

Target penyelesaian tol langsung ini adalah sekitar 2 tahunan saja. Artinya, di tahun 2025 penghuni Paramount Petals akan menikmati jalan tol yang menghubungkan mereka dengan berbagai kota di pulau Jawa.

Akses tol langsung masuk ke dalam program pengembangan Paramount Petals. Paramount Petals memang punya rencana jangka panjang yang bertahap. Kota ini dikembangkan dalam jangka waktu 20 tahun ke depan, yang diproyeksikan sebagai hunian modern yang paling nyaman. Saat ini, sudah didirikan 2 klaster pertama, yaitu klaster Aster dan juga Canna.

Keuntungan Memiliki Hunian Dekat dengan Akses Tol

Akses tol di Paramount Petals memberi banyak keuntungan yang beragam. Kami sudah merangkum 4 di antaranya yang dapat disimak di bawah ini.

1.      Terbebas dari Macet

Keuntungan memilih hunian dekat dengan akses tol adalah tidak perlu merasakan kemacetan. Jalan tol adalah jalan bebas hambatan yang jarang mengalami kemacetan. Kepadatannya separah jalan biasa, sehingga risiko macet pun dapat diminimalisir. Oleh karena itu, jika sudah malas bermacet-macetan di jalan maka pilihlah hunian yang dekat dengan akses tol.

2.      Ke Mana Saja jadi Lebih Mudah

Keuntungan kedua memilih hunian dekat dengan akses tol adalah mudah saat pergi ke mana saja. Di jalan biasa, ada kemungkinan Anda tersesat saat berkendara. Sebab, jalanan umum punya persimpangan banyak yang terkadang malah membingungkan. Sedangkan jalan tol adalah jalan bebas hambatan yang membuka akses jalan ke mana saja secara lebih mudah.

3.      Mengefisiensikan Waktu

Selain sebagai jalan bebas hambatan, jalan tol memungkinkan Anda untuk memacu kendaraan secara optimal. Saat Anda buru-buru ingin mencapai suatu lokasi, masuk ke jalan tol adalah pilihan yang terbaik. Anda bisa pergi dari satu tempat ke tempat lainnya dalam waktu yang sangat singkat. Artinya, akan lebih banyak waktu yang dihemat dan diefisiensikan.

4.      Nilai Investasi yang Tinggi

Hunian dekat dengan akses tol juga punya nilai investasi yang sangat tinggi. Harga hunian yang saat ini ditawarkan jelas berbeda jauh dengan harga beberapa tahun ke depan. Artinya, kalau Anda ingin memiliki hunian yang punya nilai investasi, maka inilah pilihan yang tepat. Paramount Land menawarkan hunian yang cocok menjadi modal investasi jangka panjang.

Itulah penjelasan tentang akses tol di Paramount Petals. Jika tertarik ingin berinvestasi di Paramount Petals maka dapat mengunjungi marketing galerinya di Tangerang, atau melalui website resmi Paramount petals. Sebagai catatan, klaster pertama Paramount Petals sudah terjual habis dalam waktu singkat. Saat ini baru tersedia klaster Canna yang harus segera didapat dengan segera.

 

 

Leave a Comment