6 Aplikasi Editan Foto Lucu Sampai Bikin Ngakak

Di media sosial, foto adalah konten paling menarik. Maka tak heran jika banyak pengguna media sosial berkreasi dengan sebuah gambar dengan cara mengeditnya sehingga membuat gambar seseorang menjadi terlihat lucu. Karena banyak yang ingin mengunggah gambar menarik, aplikasi editan foto lucu pun menjadi incaran. Berikut ini beberapa aplikasi untuk menghasilkan foto lucu:

1. YouCam Fun

Aplikasi editan foto lucu pertama yaitu YouCam Fun yang menyediakan banyak stiker unik sehingga bisa membuat gambar seseorang menjadi semakin terlihat menggemaskan. Dalam aplikasi ini tersedia menu kamera sehingga pengguna bisa mengambil gambar langsung dari aplikasi lalu mengeditnya. Ada banyak pilihan fitur yang bisa membuat gambar seseorang menjadi terlihat seperti seorang koki, kucing, anjing, dan masih banyak lagi filter lucu lainnya.

2. AgingBooth

Foto dengan tampilan wajah berumur lebih tua dan wajah yang lebih muda dari foto aslinya sedang menjadi tren di media sosial saat ini. Bagi yang ingin mengikuti tren tersebut bisa menjajal fitur yang ditawarkan AgingBooth. Pengguna bisa berkreasi dengan sebuah gambar dengan wajah yang mirip seperti seorang kakek, nenek dan seorang anak balita.

3. PIP Camera

Dengan mengandalkan PIP Camera, pengguna bisa mengubah wajah dari gambar seseorang menjadi seekor hewan yang nyata. Terdapat banyak pilihan filter unik hewan seperti anjing dan kucing. Jika menggunakan kedua filter tersebut sebuah foto akan ditempelkan telinga, hidung, dan mata yang mirip seperti hewan yang dipilih. Selain itu, pengguna juga bisa berkreasi dengan 50 frame yang tersedia di aplikasi ini.

4. Ugly Camera

Meskipun dinamai ‘Ugly Camera’, tetapi hasil dari setiap gambar yang dikreasikan melalui Apps ini akan terlihat semakin imut, lucu, dan menggemaskan. Ugly Camera benar-benar bisa membuat wajah seseorang dalam gambar terlihat berbeda dari foto aslinya. Ugly Camera juga memiliki keunggulan yaitu bisa membuat GIF atau gambar bergerak dari sebuah video.

5. Funny Face

Dilihat dari namanya saja pasti pengguna akan langsung mengetahui bahwa keunggulan utamanya adalah menghasilkan gambar lucu. Aplikasi ini bisa membuat wajah terlihat seperti membengkak dan terlihat seperti wajah bayi yang menggemaskan. Bagi yang suka membuat meme, Funny Face akan menjadi pilihan terbaik untuk mengedit.

6. LookMe Camera

Aplikasi ini dapat menghasilkan foto lucu dengan banyaknya stiker dan filter yang tersedia. Pengguna bisa mengaplikasikan beberapa stiker sekaligus langsung dalam satu buah foto. Selain itu, LookMe Camera juga bisa diandalkan untuk mengedit secara sederhana seperti menghasilkan gambar dengan tampilan bokeh. Sebab, LookMe Camera menyediakan fitur selective blur sehingga dapat membuat objek dalam gambar terlihat lebih fokus.

Itulah 6 aplikasi editan foto lucu untuk pengguna yang senang berkreasi dan membuat gambar seseorang jadi terlihat lucu. Setiap aplikasi tentunya memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri. Jadi, bagi yang ingin menghasilkan gambar lucu sekaligus unik juga bisa mengkombinasikan penggunaan dari beberapa aplikasi tersebut

Leave a Comment