Begini Cara Melihat Story IG yang Disembunyikan yang Praktis

Kini, siapa yang tidak mempunyai akun Instagram? Hampir semua orang menggunakan aplikasi ini untuk bersosialisasi atau hanya sekedar untuk mencari hiburan. Bahkan tidak jarang IG digunakan untuk mengikuti aktivitas artis idola. Sayangnya, tidak jarang banyak post maupun story IG yang disembunyikan. Ketahui cara melihat story IG yang disembunyikan untuk mengatasinya.

Ada banyak cara untuk menyembunyikan story IG. Namun, untuk melihatnya juga ada banyak cara yang bisa dilakukan. Tanpa perlu mengikuti akun tersebut, pengguna tetap bisa melihat story IG yang  disembunyikan. Cara ini dapat dilakukan dengan atau tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Cari tahu selengkapnya cara melihat story IG yang disembunyikan berikut:

Tanpa Aplikasi Tambahan

Jangan berpikir bahwa melihat story IG yang disembunyikan selalu memerlukan aplikasi canggih atau teknik pemrograman yang rumit.  Sebenarnya, tanpa perlu bantuan aplikasi, story IG yang disembunyikan tetap bisa dilihat. Kira-kira apa saja caranya untuk melihat story IG yang disembunyikan tanpa bantuan aplikasi tambahan? Berikut ulasannya:

1. Gunakan Akun Palsu

Cara pertama ialah dengan menggunakan akun palsu. Pengguna bisa membuat akun baru dengan nama pengguna palsu. Ikuti akun yang ingin dilihat story IG nya. Usai mendapatkan izin untuk mengikuti maka pengguna bisa segera melihat story IG akun tersebut. Selain mudah, cara ini juga bisa digunakan untuk melihat story IG secara terus-menerus.

2. Gunakan Situs Instalooker.com

Jika tidak ingin mengikuti akun IG tersebut, coba gunakan situs Instalooker.com untuk melihat story IG yang disembunyikan. Situs ini bisa diakses secara bebas. Pengguna hanya perlu untuk membuka situs ini di browser perangkat, kemudian masukkan nama pengguna akun yang story-nya ingin dilihat. Ketuk Check Now untuk mulai melihat konten-konten dari akun tersebut.

3. Gunakan Instagram Stalker Story Viewer

Kurang lebih sama seperti Instalooker.com, Instagram Stalker Story Viewer membuat pengguna bisa melihat story IG yang disembunyikan. Pastikan untuk menyimpan nama pengguna dengan benar sebelum mengakses situs ini. Masukkan nama pengguna dan Search untuk melakukan pencarian. Dari hasil yang ditemukan, pengguna bisa melihat seluruh konten IG akun tersebut.

Dengan Aplikasi Tambahan

Tentu saja cara melihat story IG yang disembunyikan masih ada lagi. Kali ini caranya yakni menggunakan bantuan aplikasi tambahan. Aplikasi tambahan yang dimaksud ini adalah Instagram+. Aplikasi ini seperti aplikasi IG kedua yang bisa membuat penggunanya melihat konten akun-akun yang terkunci. Tampilan dalam aplikasi ini pun cukup mirip dengan tampilan Instagram seperti biasa.

Unduh aplikasi ini dan lakukan login akun IG biasa dalam aplikasi ini. Selanjutnya, lakukan pencarian nama pengguna dari akun IG yang ingin dilihat. Selesai, semua konten bisa terlihat tanpa perlu membuka kunci akun atau fitur Private.

Demikian informasi cara melihat story IG yang disembunyikan ini. Kunjungi careercenter.id untuk mendapatkan ulasan selengkapnya dan informasi lainnya.