Cara Convert Pulsa ke Saldo Dana Melalui Website Tukar Pulsa

Sedang butuh dana dengan cepat namun uang malah dimasukan semua ke pulsa? Gunakan saja cara convert pulsa ke saldo DANA yang kini mudah dilakukan. Saldo dalam aplikasi DANA akan mudah dicarikan atau ditransfer ke rekening bank dengan cepat. Selain itu, di aplikasi dompet digital ini juga dapat melakukan berbagai macam pembayaran kebutuhan sehari-hari.

Semenjak ramainya penggunaan aplikasi payment, banyak yang mulai melakukan convert saldo pulsa ke e-wallet yang dimiliki. Mengingat saldo pulsa yang menganggur tidak bisa digunakan untuk banyak pembayaran, convert saldo pulsa menjadi jawaban dari permasalahan ini. Mulai dari aplikasi hingga situs, banyak yang mulai melayani tukar pulsa dengan kemudahan dan fiturnya masing-masing.

Convert Pulsa Via Website yang Tersedia

Saat ini banyak ditemukan situs yang akan membantu pengguna untuk melakukan convert pulsa karena permintaan tukar saldo pulsa menjadi saldo aplikasi cukup meningkat. Hal tersebut menjadikan pengguna memiliki banyak pilihan dimana akan melakukan convert pulsa. Cara convert pulsa ke saldo DANA secara umum dapat dilakukan seperti berikut ini:

  • Kunjungi situs tukar pulsa yang tersedia di internet.
  • Hubungi admin situs tersebut melalui contact person dan kabari bahwa pengguna ingin melakukan convert pulsa ke saldo DANA.
  • Nantinya, Customer Service akan memberitahukan prosedur pengisian saldo DANA dengan pulsa dan ikuti arahan tersebut dengan benar.
  • Sebelum saldo DANA masuk, pengguna perlu mengirim saldo pulsa terlebih dahulu melalui cara yang akan dijelaskan CS tersebut.
  • Jika pulsa telah berhasil terkirim barulah sistem akan memproses convert saldo pengguna ke saldo DANA.

Ubah Saldo Pulsa menjadi Saldo DANA melalui situs tukar.co.id

Salah satu situs yang menawarkan kemudahan convert pulsa adalah situs tukar.co.id. Disana pengguna dapat menukarkan saldo pulsa dari berbagai operator pada saldo e-wallet baik itu DANA, GoPay, atau OVO. Lakukanlah tukar pulsa dengan cara berikut agar dapat langsung convert pulsa tanpa perlu menghubungi admin situs untuk penjelasannya.

  • Buka peramban dan tuliskan alamat tukar.co.id lalu tekan enter. Pengguna juga dapat menekan tautan convert pulsa ini agar langsung menuju situsnya.
  • Pada laman utama, pengguna akan langsung mendapati kolom pembelian untuk mengisikan informasi terkait akun DANA yang akan ditransfer pulsa.
  • Jika data sudah lengkap, klik “submit” dan tunggu laman berganti dengan form lain.
  • Form selanjutnya yang harus diisi berupa sumber pulsa yang akan ditransfer. Sistem akan memberikan informasi berapa jumlah pulsa yang harus ditransfer berikut dengan biaya tambahannya.
  • Lakukanlah transfer sesuai anjuran pada situs dan konfirmasi dengan memasukkan nomor pada kolom yang tersedia.
  • Tunggu sistem berproses dan saldo pulsa akan segera masuk ke akun DANA.

Itulah cara convert pulsa ke saldo DANA yang mudah dilakukan. Setiap admin atau Customer Service pada situs tukar pulsa akan memandu pengguna agar proses convert dapat berjalan lancar. Perlu diketahui bahwa setiap convert pulsa ada sedikit biaya tambahan dan tidak pas sesuai jumlah yang ingin diisikan pada saldo DANA.

Leave a Comment