Cara Mengatasi GBWhatsapp an Unexpected Error Occurred Dengan Tepat

Memanfaatkan bantuan dari aplikasi Whatsapp namun dalam bentuk modifikasi seperti GB WA memang semakin banyak digemari terutama oleh anak muda. Namun pada beberapa kondisi yang ada, cara mengatasi GBWhatsapp an unexpected error occurred demi bisa menggunakannya dengan sesuka hati. Selain itu, beberapa solusinya sebenarnya mudah dicoba oleh para pemula.

Secara garis besar, untuk mengatasi masalah seperti eror yang tidak terduga di GB WA tersebut bisa dilakukan dengan cukup mudah. Bahkan bagi para pemula yang sebelumnya belum pernah mencoba, cara ini bisa dilakukan tanpa memakan durasi waktu yang lama. Simak informasi dengan lebih detailnya dalam uraian di bawah ini:

1. Memilih Menu Pengaturan

Pertama, setiap orang harus memastikan bahwa aplikasi GB WA yang sedang dipakai di perangkat masing-masing dalam kondisi yang memang aman. Lanjutkan dengan mencari bagian Pengaturan untuk manajemen aplikasi di HP dan nantinya akan ada bagian untuk mengatasi error yang terjadi. Untuk lebih jelasnya mengenai kondisi ini, simak di laman rsup-drsitanala.co.id.

2. Mencari Aplikasi GBWhatsApp

Kemudian setiap pengguna hanya perlu untuk menemukan nama aplikasi dari WA GB yang tengah dilanda eror dan ingin diatasi dengan cepat. Cukup coba geser menu Pengaturan yang sudah ada di HP sampai ke bawah dan menemukan nama aplikasi yang memang dicari. Setelah itu, coba buka aplikasi tersebut dalam beberapa tekan saja.

3. Mencari Ruang Penyimpanan 

Sementata itu, untuk cara mengatasi GBWhatsapp an unexpected error occurred yang ketiga ini bisa melanjutkan setelah nama aplikasinya sudah ditemukan. Kali ini, setiap pengguna aplikasi yang dikenal dengan nama GB WA ini hanya perlu mencari menu khusus untuk penyimpanan. Nantinya, kunci dari masalahnya bisa diatasi melalui bagian penyimpanan tersebut.

4. Menekan Tombol Hapus Cache

Sementara itu, jika sudah berhasil melakukan setiap cara yang sebelumnya, maka coba untuk menghapus bagian tumpukan cache yang sudah ada. Nantinya, setiap pengguna bisa melihat terlebih dahulu bagian memori aplikasi dari WA GB terutama untuk bagian cache yang menumpuk. Langsung saja tekan untuk membersihkan cache yang ada di HP.

5. Menghidupkan Kembali HP

Hal yang terakhir yang harus dilakukan adalah menunggu semua tumpukan cache yang mengganggu pada aplikasinya memang sudah dihapus dengan tepat. Selain itu, pastikan pula untuk memeriksa bagian cache dari aplikasi yang lainnya yang mungkin menumpuk sehingga GB WA bisa digunakan. Tunggu selama beberapa waktu saja dan nantinya buka kembali aplikasinya.

Demikian informasi yang tepat terkait cara mengatasi GBWhatsapp an unexpected error occurred yang detail seperti di atas untuk dicoba langsung. Serta mengingat bahwa aplikasi ini termasuk yang banyak dipakai demi bisa menikmati berbagai fitur yang tidak dimiliki versi aslinya. Selain itu, tata caranya juga tidak akan memakan durasi lama.