Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Jadi Pengantin

Belakangan ini nama aplikasi tempo semakin naik, khususnya dipengguna tiktok. Karena aplikasi tersebut dipercaya bisa mengubah kalian seperti pengantin. Tempo apk merupakan sebuah aplikasi edit video yang banyak di incar oleh para pengguna, dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menjadi seorang pengantin.

Tempo apk banyak digunakan oleh para konten kreator. Dan keunggulan dari aplikasi ini sendiri banyak menyediakan berbagai make-up keren salah satunya make-up pengantin. Sehingga wajah kalian seolah memiliki riasan pengantin yang akan menikah. Aplikasi tempo sendiri merupakan aplikasi edit video pengganti wajah, dimana wajah kalian bisa diubah dengan wajah orang lain.

Banyak sekali orang yang mencari keberadaan aplikasi ini, namun tidak sedikit juga dari mereka yang belum memahami bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Jadi Pengantin. Oleh karena itu jika kalian masih bingung tak perlu khawatir karena Depoktik.co.id  akan menjelaskannya secara detail diartikel ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Jadi Pengantin Dengan Mudah

Bagi pengguna baru mungkin akan kesulitan menggunakan aplikasi tempo ini, sebenarnya caranya sangat mudah dan cepat. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  • Pertama-tama, silahkan download aplikasinya terlebih dahulu dan install seperti biasa
  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut di smartphone
  • Kemudian pilih uji coba 3 hari gratis dan klik Lanjutkan
  • Selanjutnya klik AI Face pengantin yang akan kalian gunakan
  • Setelah itu klik Gunakan, dan carilah sebuah foto yang akan kalian edit menjadi foto pengantin
  • Silahkan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  • Setelah selesai, silahkan simpan video tersebut di galeri ponsel
  • Selesai

Tentu saja hasil editan tersebut bisa kalian bagikan ke akun media sosial yang lainnya dengan mudah. Namun, sebelum mengedit foto sebaiknya perhatikan kualitas foto yang hendak kalian unggah tersebut dan tidak blur atau buram agar hasilnya bisa lebih maksimal lagi. Dan jangan lupa untuk download aplikasinya sekarang juga.

Penutup

Sekian saja ulasan mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Jadi Pengantin yang bisa kalian coba menggunakannya sekarang juga. Silahkan download dan install aplikasinya sekarang juga untuk bisa kalian coba mengedit video seperti pengantin. Semoga artikel ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.