Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk Hack Game

Bermain game merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menghibur diri. Namun terkadang ketika memainkan sebuah game akan muncul iklan yang sangat mengganggu. Tidak hanya pada sebuah game, bahkan pada aplikasi lainnya pun terkadang banyak bermunculan iklan yang tidak wajar, sehingga mengganggu kita ketika sedang menggunakan atau memainkan aplikasi / game tertentu.

Iklan pada sebuah aplikasi / game merupakan pendapatan tambahan bagi pengembangnya. Jadi wajar saja jika kita menggunakan aplikasi gratisan akan sering muncul iklan.

Iklan pada game pun jika tayang secara wajar tentu kita masih bisa menerima dan memakluminya. Tapi jika setiap kali kita klik atau membuka fitur muncul iklan, maka itu sudah tidak wajar lagi.

Sebenarnya pihak pengembang sendiri sudah menawarkan fitur berbayar atau berlangganan untuk menghilangkan tayangan iklan tersebut. namun terkadang kita enggan untuk mengeluarkan uang lebih supaya mendapatkan fitur bebas iklan.

Nah, jika kalian mengharapkan mendapatkan fitur bebas iklan namun tidak ingin berlangganan fitur premium, ada satu cara yang bisa kalian lakukan. Kalian bisa menggunakan aplikasi Lucky Patcher.

Dengan menggunakan aplikasi lucky patcher kalian tidak hanya bisa menghilangkan iklan, tapi kalian juga bisa melakukan hack pada sebuah game.

Saat ini game online telah mengadopsi sistem in app purchase, yaitu dimana kamu harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan item atau membuka fitur dari game tersebut. semakin banyak uang yang kalian keluarkan maka semakin cepat pula progress kalian pada game tersebut.

Jika kalian memiliki banyak uang tentu tidak mempermasalhkan hal tersebut. tapi apa jadinya jika uang kalian terbatas?

Nah untuk itu kalian bisa menggunakan lucky patcher sebagai alat untuk meng-hack game tersebut. kalian bisa mendapatkan fitur maupun item berbayar secara gratis seperti FF Mod Apk untuk para survivor.

Baca juga : Download Background Eraser Pro Mod Apk

Fitur Aplikasi Lucky Patcher

Seperti yang kami jelaskan di atas bahwa kalian bisa membobol sistem sebuah game atau aplikasi dengan mudah. untuk lebih jelasnya berikut ini adalah fitur fitur yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi lucky patcher secara gratis:

  1. Kalian bisa mendapatkan sebuah license full version dari aplikasi / game gratis yang didapatkan dari google play store.
  2. Jika kalian menginstall game / aplikasi berbayar, maka kalian dapat menghilangkan license verification dari aplikasi maupun game tersebut.
  3. Menghilangkan iklan pada game / aplikasi.
  4. Bisa mendapatkan fitur atau item berbayar secara gratis dari aplikasi dan juga game.

Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android

Berikut ini adalah langkah langkah untuk menggunakan aplikasi Lucky Patcher:

  1. Silahkan kalian download aplikasi lucky patcher apk dari google.
  2. Setelah berhasil mendapatkan file apk lucky patcher, selanjutnya silahkan buka pengaturan telepon, pilih keamanan, lalu aktifkan sumber tidak dikenal.
  3. Selanjutnya buka folder penyimpanan file yang telah didownload tadi, lalu install.
  4. Setelah berhasil diinstal, silahkan kalian jalankan aplikasinya.
  5. Kemudian akan muncul daftar game atau aplikasi yang bisa kalian patch.
  6. Silahkan kalian pilih aplikasi atau game yang akan kalian patch.
  7. Setelah itu pilih “open menu of patch”, pilih Create Modified APK File, kemudian pilih APK rebuilt for InApp and LVL emulation, lalu tekan Rebuild the App.
  8. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai yang ditandai dengan munculnya tulisan success.
  9. Setelah itu kalian klik Go to file, tekan Uninstall and install, lalu pilih Yes.
  10. Silahkan kalian coba mainkan game yang sudah kalian patch.

Akhir Kata

Itulah sedikit penjelasan dan cara menggunakan aplikasi lucky patcher. Kalian bisa membobol sebuah aplikasi atau game hanya dengan menggunakan lucky patcher. Ulasan menarik lainnya seputar teknologi bisa sobat dapat di situs etnonews.com.

Cukup sekian dari kami, selamat mencoba.

Leave a Comment