Cara Sadap Wa dengan Google

Langkah Gampang Menyadap WA Melalui Google Krom Atau Mozilla, Tanpa Perlu Program Tambahan! Halo sahabat teknobgt yang mencari panduan mengenai langkah sadap Whatsapp, nach ini kali ada tehnik lain yakni langkah menyadap WA melalui Google Krom, Mozilla Firefox atau browser yang lain yang tentu saja dapat dilaksanakan dari HP atau Netbook/computer.

Pakai langkah menyadap WA melalui google ini kamu dapat pakai cepat dan mudah memata-matai account whatsapp yang ditargetkan, tanpa perlu instal program tambahan. Tapi pakai langkah ini kamu harus scan barcode lebih dulu untuk dapat tampilkan / cloning whatsapp sasarannya.

Download => Aplikasi Sadap Wa

Nach, pakai langkah ini memang kamu tidak dapat menyadap Whatsapp orang yang jauh, karena kita memerlukan barcode dari account WA-nya. Karena itu, teknobgt menyarakna memakai langkah ini untuk Whatsapp pasangan, anak, atau account WA kantor yang digenggam oleh staf kantor/online shop . Maka kita dapat mengawasi apa yang mereka kerjakan pakai whatsappnya.

Langkah Menyadap WA Melalui Google

Yang diartikan pakai langkah menyadap WA melalui google ini ialah google krom, tetapi juga bisa pakai browser yang lain yang berada di Ponsel atau netbook/computer kamu. Browser Google Krom ini dipakai untuk buka web Whatsapp Situs lalu scan barcode pakai HP yang ingin disadap. Untuk beberapa langkahnya langsung bisa dibaca berikut :

– Pertama membuka program Google Krom / Mozilla Firefox atau browser yang lain yang berada di HP atau Netbook kamu

– Selanjutnya masuk ke WA WEB ini karena itu bakal tampil barcode yang perlu discan oleh account whatsapp yang ingin di sadap

– Kemudian mengambil HP yang ingin Whatsappnya disadap, selanjutnya membuka Whatsappnya dan masuk pada menu penataan di tiga titik sudut atas kanan dan piling piranti terpaut.

– Click kaitkan piranti untuk scan barcode yang ada di browser barusan.

– Usai, account whatsappnya akan secara full tampil di Google krom.

Pakai cara itu, kamu bisa menyaksikan account whatsapp yang ingin diincar lewat browser barusan asal orang yang whatsappnya disadap barusan tidak memutuskan aksesmu dari menu penataan piranti terpaut yang telah diatur awalnya.

Langkah ini benar-benar pas sekali untuk beberapa orang-tua yang ingin masih tetap mengatur anak-anaknya yang telah memakai HP sendiri dan punyai nomor Whatsapp sendiri. Bila ingin langkah yang lain, kamu dapat memakai program sadap whatsapp yang mana pakai langkah ini kamu dapat semakin tidak sedikit mengotrol HP yang disadap.