Deretan Hero Tank Paling Laris di Mobile Legends yang OP Banget!

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah menjadi salah satu game MOBA terpopuler di seluruh dunia. Di Indonesia, MLBB menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan dan paling sering diikuti dalam kompetisi.

Hero tank memiliki peran yang sangat penting dalam game MLBB, yaitu untuk menjadi perisai bagi tim dan memberikan perlindungan kepada hero lain dalam tim. Hero tank juga sangat diperlukan untuk melakukan serangan yang mengganggu strategi lawan. Berikut adalah deretan hero tank paling laris dan miliki kekuatan paling OP (Over Power).

Mobile Legends

Hero Tank Paling Laris di Mobile Legends

  1. Baxia

tank yang satu ini memiliki kemampuan untuk melindungi tim dengan skill-nya yang bisa memberikan shield dan heal. Baxia juga memiliki skill yang bisa mengunci hero lawan sehingga lawan tidak bisa kabur atau melakukan serangan.

  1. Khufra

Hero tank yang satu ini memiliki kemampuan untuk menghancurkan formasi lawan dengan skill-nya yang bisa melemparkan bola dan membuat hero lawan terlempar ke udara. Khufra juga memiliki skill yang dapat membuka ruang bagi hero lain dalam tim untuk menyerang lawan.

  1. Atlas

Hero tank yang satu ini memiliki skill yang dapat mengunci hero lawan dan menariknya ke arahnya. Atlas juga memiliki skill yang dapat membuat dirinya tak terkalahkan sehingga dapat melindungi tim dengan baik.

  1. Uranus

tank yang satu ini memiliki kemampuan untuk memberikan shield dan heal pada dirinya sendiri dan hero lain dalam tim. Uranus juga memiliki skill yang dapat mengurangi damage yang diterima oleh hero dalam tim.

  1. Grock

. Hero tank yang satu ini memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar pada hero lawan dengan skill-nya yang bisa membuat dinding. Grock juga memiliki skill yang dapat memberikan kecepatan pada hero dalam tim.

  1. Jawhead

Hero tank yang satu ini memiliki kemampuan untuk mengunci hero lawan dan melemparkannya ke arah hero lain dalam tim. Jawhead juga memiliki skill yang dapat memberikan damage yang besar pada hero lawan.

  1. Esmeralda

Hero tank yang satu ini memiliki kemampuan untuk memberikan shield dan heal pada dirinya sendiri dan hero lain dalam tim. Esmeralda juga memiliki skill yang dapat mengurangi damage yang diterima oleh hero dalam tim.

  1. Hylos

Hylos juga menjadi hero tank yang cukup populer di Mobile Legends. Hero tank yang satu ini memiliki kemampuan untuk memberikan shield dan heal pada dirinya sendiri dan hero lain dalam tim. Hylos juga memiliki skill yang dapat mengurangi damage yang diterima oleh hero dalam tim.

  1. Lolita

Hero tank yang satu ini memiliki kempuan untuk melindungi tim dengan skill-nya yang bisa mengeluarkan shield yang besar. Lolita juga memiliki skill yang dapat mengurangi damage yang diterima oleh hero dalam tim.

Dari deretan hero tank di atas, pemain dapat memilih hero yang paling sesuai dengan gaya permainannya. Namun, penting untuk diingat bahwa hero tank tidak hanya berperan sebagai perisai bagi tim, tetapi juga dapat menjadi pengganggu strategi lawan dengan skill-skill yang dimilikinya. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan komposisi tim dan memilih hero tank yang paling sesuai dengan hero lain dalam tim.

Dengan menggunakan hero tank yang tepat, pemain dapat memenangkan pertandingan dengan lebih mudah dan memenangkan kompetisi seperti MPL season 11. Selamat bermain dan semoga berhasil!***

Sumber:

https://edan-slot.com/

Situs Slot Edan

 

Leave a Comment