Download Lagu MP3 Wali Terpopuler

Siapa yang tidak kenal dengan grup band musik pop awal 2000-an ini? Hampir setiap lagu yang dirilis Wali selalu berhasil laris di pasaran. Band yang dibentuk sejak tahun 1999 ini, kini memiliki 4 personel utama. Hampir sepanjang karir bermusik mereka, band ini tetap eksis dan kerap merajai tangga lagu Tanah Air. Untuk para penggemar Wali download lagu MP3 Wali terpopuler berikut untuk melengkapi koleksi:

1. Baik-Baik Sayang

Di urutan pertama ada lagu berjudul Baik-Baik Sayang yang berhasil mencuri perhatian pada masanya. Lagu ini akan membawa kenangan pada masa-masa kejayaan Wali di awal tahun 2000. Masuk ke dalam album Cari Jodoh yang dirilis 2009 silam, nyatanya penggemar lagu ini masih terus bertahan hingga sekarang.

Kepopuleran lagu ini terbukti dari musik videonya yang telah ditonton sekitar 26 juta kali dan mendapat 110 ribu like. Instrumen dalam lagu ini pun mencerminkan kekhasan lagu-lagu yang dimiliki Wali. Beraliran pop dengan sentuhan Melayu yang memanjakan pendengarnya. Lewat lagu ini personelnya beradu akting dalam film berjudul sama di 2011.

2. Doaku Untukmu Sayang

Serupa dengan kebanyakan genre yang dibawakan Wali, lagu Doaku Untukmu Sayang juga masih bernuansa melankolis. Dirilis pada 2011 dan telah disaksikan 41,3 juta kali, lagu ini sempat memuncaki masa kepopulerannya dan banyak diputar di berbagai tempat. Bagi penggemar Wali, tentunya lagu ini memiliki kesan tersendiri yang nyaman untuk diputar berulang.

Merupakan ciptaan sang gitaris, Apoy, lagu ini juga layak menjadi salah satu mahakarya Wali yang tak lekang waktu. Bahkan, hingga saat ini lagu Doaku Untukmu Sayang masih memiliki banyak pendengar. Beberapa situs musik online pun menyediakan lagu ini secara gratis maupun berbayar atau pembaca dapat download mp3 Wali ke ponsel.

3. Cari Jodoh

Dapat dikatakan, lagu Cari Jodoh memiliki nuansa yang sedikit berbeda dari kebanyakan lagu Wali yang mendayu-dayu. Diluncurkan pada 2009, dalam lagu ini memiliki hentakkan irama yang cukup ngebeat dan membangkitkan semangat. Musik video yang cukup jenaka juga menjadikan daya tarik tersendiri hingga mendapat 28 juta kali penonton.

Saking populernya, lagu ini sempat banyak digunakan sebagai RBT (ring back tone). Berkat RBT lagu cari jodoh ini, label Nagaswara yang menaungi Wali sampai memberikan hadiah umroh gratis kepada para personelnya. Lagu ini juga sempat dijadikan soundtrack beberapa film dan FTV, contohnya Preman In Love yang dibintangi Tora Sudiro pada 2009.

Itulah 3 lagu terpopuler yang wajib dimiliki jika ingin download lagu mp3 wali untuk melengkapi koleksi. Selain ketiga lagu di atas, Wali juga masih memiliki sejumlah lagu baik yang diluncurkan dalam album maupun single yang layak dikoleksi. Bahkan, Wali sempat beberapa kali menyabet penghargaan bergengsi atas karya-karyanya.