Game Terlaris di Indonesia! Inilah Penjelasan Tentang Free Fire

Salah satu game yang paling banyak disukai dan dimainkan oleh pecinta game adalah Free Fire. Game yang diciptakan oleh Forrest Li ini bahkan memperoleh pengunduh lebih dari 500 juta di Playstore. FF juga memiliki banyak fitur menarik serta kualitas grafis unggulan. Permain juga dapat ditingkatkan dengan melakukan top up FF agar bisa memperoleh karakter premium dan persenjataan lengkap agar pemain tidak bisa dikalahkan. Berikut penjelasan lengkap tentang game ini yang akan disajikan di hindsband:

1. Alur Permainan

Alur permainan FF sama dengan game battle royale lain yakni pemain harus terjun bebas dari pesawat. Untuk bertahan hidup, senjata dan alat medis harus dicari sendiri oleh pemain. Airdrop yang berisi peralatan senjata, rompi anti peluru, dan lain sebagainya harus ditemukan pemain.

Pemain harus mengetahui tentang zona bahaya dalam game ini. Tanda zona bahaya yang perlu dihindari adalah apabila ada lingkaran warna merah jika dilihat memakai peta. Zona bahaya tersebut harus diwaspadai karena bisa menimbulkan ledakan.

2. Fitur Terbaru FF

Game yang seru saat dimainkan ini terus mengembangkan inovasi baru. Kini FF mempunyai banyak fitur baru yang memanjakan pemainnya seperti mempunyai tier Grandmaster, Konfigurasi Custom Room ditambah, adanya repair kit, menghadirkan karakter baru, fitur Toxic Zone, fitur Auto Loot, dan masih banyak lagi.

3. Mode Permainan dalam Game Free Fire

Permainan FF sendiri mempunyai beberapa mode yang dapat dimainkan. Pertama mode solo, jenis mode ini adalah bersifat individu. Pemain diterjunkan dari atas pesawat bersama 49 lain, pemain harus bisa bertahan hidup dengan mencari senjata.

Mode kedua yakni mode duo yang menawarkan permainan sendiri dan juga ditemani 2 orang tiap tim. Supaya pemain dan tim bisa menang maka tim lain total 25 tim harus dibunuh. FF uga menawarkan mode Squad berbentuk tim, total pemain adalah 2 orang tiap tim dan tiap tim mempunyai hingga 4 orang. Terakhir adalah mode Death Race dan Mad Dog.

4. Langkah Training Mode FF

Ingin meraih rank tertinggi dibanding lainnya? Coba melakukan training mode. Langkah yang dilakukan pertama adalah membuka menu mode di sebelah kanan atas. Apabila mode telah ditampilkan, maka maka training mode akan muncul di bawah. Klik start di menu utama. Tipe training mode yang bisa dipilih bervariasi diantaranya Combat Zone, Social Zone, dan Target Range.

5. Cara Download FF

Banyak yang memainkan game ini di Smartphone masing-masing. Padahal, FF bisa dimainkan di PC atau laptop. Untuk memainkannya, Free Fire bisa mengunduh NOX Player. Jangan lupa spesifikasi PC atau laptop versi NOX sudah terpenuhi. Apabila NOX player tersebut sudah terpasang di PC, pengguna harus login dengan menuliskan akun email.

Selanjutnya, pilih menu App Center dan pengguna akan disuguhkan tampilan halaman Google Playstore. Carilah game Free ini untuk mengunduhnya di NOX Player. Jika sudah terunduh FF sudah bisa dijalankan dam dimainkan usai melakukan login.

Itulah penjelasan tentang game genre battle royale ini digemari yakni Free Fire. Keunggulan FF diantaranya ramah terhadap semua jenis Smartphone, mempunyai karakter unik. Pergerakan game ini juga cepat dan mempunyai server lokal.

Leave a Comment