Ketahui Cara Menghilangkan Online di WA GB Serta Fiturnya yang Mengesankan

Kemunculan aplikasi modifikasi WhatsApp cukup menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, aplikasi modifikasi yang dinamakan WhatsApp GB ini menyajikan fitur secara lengkap yang dibutuhkan banyak orang. Salah satunya yaitu cara menghilangkan online di WA GB pun bisa dilakukan secara mudah. Fitur lainnya pun menarik untuk digunakan.

Fitur WhatsApp GB

Seperti yang disinggung sebelumnya, WhatsApp GB hadir dengan fitur yang lengkap. Setiap fiturnya membuat banyak orang tergiur untuk menggunakannya. Dalam beberapa hal, aplikasi ini mungkin memiliki daya tarik tersendiri. Namun, sangat disayangkan hanya bisa diunduh melalui situs resmi yang berkaitan.

Aplikasi WA GB memiliki suguhan fitur yang menarik. Fitur yang dimaksud mencakup pilihan tema yang beragam, pengguna bisa mengirim file berjumlah banyak, menyembunyikan status, anti blokir, anti hapus pesan, sembunyikan centang dua dan berbagai fitur menarik lainnya.

Cara Menghilangkan Online di WA GB

Tidak sedikit pengguna yang ingin menyembunyikan status online-nya dari pengguna lain. Hal ini mungkin cukup membingungkan banyak pengguna. Melalui WA GB, pengguna bisa menghilangkannya secara mudah. Terdapat fitur yang memungkinkan pengguna untuk bisa menghilangkan status online.

Salah satu fitur yang bisa dinikmati di WA GB yaitu menghilangkan online. Untuk beberapa kondisi, situasi ini mungkin sangat dibutuhkan para pengguna. Cara menghilangkan online di WA GB bisa dilakukan melalui beberapa tahapan. Setiap tahapan hendaknya dilakukan secara seksama. Ini penjelasan lengkapnya!

1. Buka aplikasi

Langkah pertama, bukalah aplikasi WA GB. Pengguna harus memastikan bahwa aplikasi yang dibuka adalah WhatsApp modifikasi bukanlah yang resmi. Jika sudah tersedia, pengguna bisa langsung mengaksesnya. Lain halnya  jika aplikasi modifikasi belum tersedia, maka harus mengunduh dahulu via starpetrochem.co.id. Dijamin situs ini merupakan situs terpercaya.

2. Ubah Menu Setting

Jika aplikasi berhasil dibuka, masuklah ke menu setting. Pada dasarnya, peletakkan menu setting tidak jauh berbeda dengan aplikasi WhatsApp yang resmi. Pengguna bisa menemukannya dengan cara ketuk tiga titik di bagian kanan atas. Jika sudah ditemukan, tap menu setting.

3. Tap Opsi Privacy

Memasuki menu pengaturan, pengguna akan disuguhkan ragam menu yang bisa dipilih. Arahkan pada menu Privacy yang tersedia pada berbagai opsi tersebut. Sama halnya dengan sebelumnya, pada menu Privacy pun akan tersedia beberapa opsi lain yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, misalnya ingin menyembunyikan status online.

4. Pilih Hide Online

Jika pengguna sudah berhasil menemukan menu Privacy, selanjutnya arahkan pada opsi Hide Online. Melalui opsi inilah, pengguna bisa menghilangkan status online, meskipun sedang aktif sekali pun. Jika penghilang status online ini berhasil dilakukan, maka kotak yang tersedia akan berubah menjadi warna hijau.

Untuk mengetahui berhasil atau tidaknya, pengguna bisa melakukan pengecekan secara langsung. Gunakan HP teman atau pun keluarga, lalu buka WhatsApp GB melalui HP tersebut. Apakah statusnya masih online atau tidak?

Cara lainnya yang bisa dicoba yaitu melalui menu pengaturan lainnya. Langkah-langkahnya pun sangat mudah yaitu buka WhatsApp GB, tap opsi Fouds Mods, buka beranda lalu pilih Enable pada fitur Nonaktifkan Toast Kontak Online. Mudah bukan?

Demikianlah ulasan terkait cara menghilangkan online di WA GB yang bisa dicoba. Hal ini mungkin dibutuhkan para pengguna untuk beberapa kondisi tertentu. Setiap langkah di atas bisa dilakukan setepat mungkin, sehingga status online pun bisa dihilangkan secara berhasil. Selamat mencoba!

Leave a Comment