Macam-Macam GB Whatsapp yang Bisa Digunakan

Jika ingin menikmati fitur premium di aplikasi WhatsApp, maka bisa coba gunakan GB WhatsApp Apk dimana terdapat banyak fitur tambahan di dalamnya. Tak hanya fitur saja, namun banyak juga tema di dalamnya. Sedang, berikut adalah macam-macam GB Whatsapp. 

1. Gb Whatsapp – WA GB Official 

Meski GB WhatsApp ini adalah sebuah aplikasi modifikasi, namun ada pula aplikasi yang setiap namun bukan versi original.   Sedang untuk yang versi GB whataspp asli bernama Gb WhatsApp Official. Untuk pengunduhan pengguna bisa melakukannya di setnas-asean.id dan temukan linknya. 

Untuk versi yang masih original, GB WhatsApp ini memiliki ukuran file sebesar 52.23 Mb, memang menjadi ukuran yang cukup besar. Namun meski begitu, aplikasi ini dapat dijalankan di android tipe rendah sekalipun. Sebab spek android minimal adalah 4.4. 

2. Gb WhatsApp Resmi 

Jika aplikasi sebelumnya tidak akan pengguna dapatkan di play store, maka GB WhatsApp resmi bisa diunduh di play store. Tentunya penggunaan GB WhatsApp resmi lebih aman. Karena selain anti banned, GB WhatsApp resmi juga akan diperbarui secara otomatis. 

3. GB WhatsApp Mini 

Jika perangkat atau ponsel yang digunakan memiliki ukuran yang kecil, tapi tetap ingin gunakan GB WhatsApp maka bisa gunakan GB WhatsApp Mini. Pada Wa GB tipe ini memang cenderung memiliki ukuran penyimpanan yang kecil. Sehingga ramah digunakan. 

Untuk ukuran file aplikasinya sendiri hanya sekitar 42.61 MB saja. Tentu ukuran tersebut tergolong ringan dan lebih ringan dari kedua tipe yang telah disebutkan. Pengunduhan pun juga dapat dilakukan secara gratis.  

4. GB WhatsApp Transparan 

Tipe keempat adalah GB WhatsApp Transparan. Dimana dalam tipe WhatsApp satu ini menawarkan tema transparan yang akan terlihat sangat aesthetic. Tentunya di dalamnya. Juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti GB WhatsApp dalam versi original. 

5. GB WhatsApp Ios

Jika sebelumnya dapat digunakan untuk android maupun Ios, maka ada tipe khusus yang memang diciptakan untuk penghuni IOS. Di dalamnya juga disertakan berbagai fitur premium. Meski begitu, penggunaan dari aplikasi ini bisa dijalankan secara gratis. 

Itu tadi adalah pembahasan terkait lima macam dari GB WhatsApp. Untuk keamanan dari aplikasi ini masih belum dapat dipastikan, karena bagaimanapun WhatsApp mod tetap beresiko. Hanya saja untuk keamanannya bisa dikatakan aman namun juga tidak, tergantung bagaimana menggunakannya.