Mengenal GB Whatsapp dan Cara Memasang GB Whatsapp di Android

Belakangan ini banyak orang yang menggunakan mod Whatsapp. Hal ini dikarenakan fitur pada Whatsapp biasa tidak secanggih fitur pada mod Whatsapp. Banyak creator yang menciptakan mod Whatsapp dengan fitur yang unik dan berbeda, salah satunya ialah GB Whatsapp. Perhatikan penjelasan dibawah ini untuk mengenal GB Whatsapp dan cara memasang GB Whatsapp:

Tentang GB Whatsapp

Ada banyak mod Whatsapp yang bisa digunakan oleh banyak pengguna, tapi GB Whatsapp menjadi salah satu rekomendasi mod Whatsapp terbaik. Sang creator GB Whatsapp yaitu Atnfas Hoak untuk menciptakan fitur baru dari GB Whatsapp. Atnfas Hoak memang dikenal sering membuat aplikasi mod seperti GB Whatsapp, GB IG dan lainnya.

Apa yang membuat GB Whatsapp ini menarik? Yang jelas orang-orang jadi tertarik pada suatu aplikasi karena fiturnya yang berbeda. Beberapa fitur tersebut adalah pengguna bisa mengirimkan pesan otomatis yang biasanya hanya bisa digunakan oleh Whatsapp bisnis. Pengguna juga bisa mematikan tanda chat sudah dibaca dan tanda last seen, agar lebih privasi.

Uniknya lagi pengguna bisa mengganti tema yang membosankan di GB Whatsapp. Dan masih banyak fitur unik lainnya dari GB Whatsapp ini. Sebenarnya cara pemakaian GB Whatsapp ini kurang lebih sama seperti Whatsapp biasa. Karena fungsinya sama-sama merupakan aplikasi chat. Tapi pengguna jadi bisa lebih bebas dengan menggunakan GB Whatsapp.

Langkah-langkah Memasang GB Whatsapp

Setelah mengenal sedikit tentang GB Whatsapp dan mengetahui ada banyak fitur unik di GB Whatsapp, maka mulailah menggunakan GB Whatsapp. Cara menggunakan dan memasang GB Whatsapp ini juga sangat mudah. Berikut ini adalah cara memasang GB Whatsapp di Android:

1. Backup Data Whatsapp

Langkah pertama untuk memasang GB Whatsapp adalah melakukan backup data. Hal ini dilakukan agar saat login, chat dan history pada Whatsapp tidak menghilang. Jadi sebelum beralih ke GB Whatsapp, pastikan untuk backup data terlebih dahulu.

Caranya adalah buka Whatsapp yang sedang digunakan lalu buka pengaturan. Setelah itu pilih menu chats dan klik chat backup. Pengguna bisa memilih untuk melakukan backup data ke akun Google serta ingin backup video juga atau tidak. Tunggu hingga proses backup selesai.

2. Unduh dan Jalankan Aplikasi GB Whatsapp

Setelah proses backup telah selesai, maka pengguna bisa mengunduh aplikasi GB Whatsapp. Tenang, aplikasi GB Whatsapp bisa dijalankan bersama dengan aplikasi Whatsapp asli. Jadi, pengguna bisa menggunakan 2 WA dalam satu ponsel asalkan nomornya berbeda,

Pengguna bisa mengunduh aplikasi GB Whatsapp dengan ukuran aplikasi GB Whatsapp ini berkisar 50 mb. Setelah mengunduh aplikasi, coba jalankan aplikasi dan lakukan proses instalasi. Saat proses instalasi sudah selesai, coba jalankan aplikasinya.

3. Login Akun GB Whatsapp

Selanjutnya coba lakukan login GB Whatsapp. Beri persetujuan untuk menjalankan aplikasi GB Whatsapp lalu masukkan nomor Hp dari akun Whatsapp sebelumnya. Klik copy whatsapp data untuk melakukan proses backup data dari Whatsapp sebelumnya. Setelah itu klik next dan isi kode verifikasi yang dikirimkan melalui sms.

4. Jelajahi Fitur GB Whatsapp

Setelah proses login dan backup selesai, maka pengguna sudah bisa menjalankan aplikasi GB Whatsapp. Coba jelajahi aplikasi dan beberapa fitur unik dari GB Whatsapp ini. Karena pada dasarnya tampilannya cukup menyerupai Whatsapp biasa, maka penggunaannya tidak akan terlalu sulit. Hanya saja tampilan pengaturan akan lebih banyak dari biasanya.

Setelah mengenal tentang GB Whatsapp dan cara memasang GB Whatsapp, pengguna bisa mencoba aplikasi mod yang satu ini. Dengan menggunakan GB Whatsapp ini pengguna bisa merasakan bedanya fitur unik dan tampil beda dengan pengguna Whatsapp biasa lainnya. Bagi yang ingin info menarik tentang aplikasi lainnya, bisa langsung kunjung website rsddrsoebandi.id.