Platform Pembayaran Cryptocurrency Global Terbaik

Pasar cryptocurrency telah tumbuh dengan kecepatan sangat tinggi. Menurut data yang tersedia, lebih dari 5.300 cryptocurrency berbeda diperdagangkan di pasar, dengan total kapitalisasi pasar lebih dari $200 miliar. Menurut temuan pasar terbaru, pada tahun 2025, sistem pembayaran bitcoin di seluruh dunia akan berkembang menjadi senilai $630 miliar di Amerika Serikat, dengan tingkat pertumbuhan tahunan dua digit sebesar 23,4% antara tahun 2020 dan 2025.

Mari kita lihat lebih dekat beberapa platform pembayaran cryptocurrency terbaik yang tersedia di pasar. Kami akan mencoba mencari tahu bagaimana solusi pembayaran kripto ini dibandingkan untuk memberikan layanan yang lebih baik. Kami juga akan berusaha untuk menentukan apa yang membuat sistem pembayaran kripto menjadi penantang yang mungkin untuk gelar prosesor pembayaran kripto terbaik.

Platform Pembayaran Crypto Global Terbaik

Daftar ini mencakup beberapa gerbang paling terkenal yang menerima Bitcoin dan mata uang kripto lainnya sebagai pembayaran. Selain pemrosesan mata uang Bitcoin, pemroses pembayaran kripto ini juga dapat membantu bisnis menerima Ripple, Ethereum, Litecoin, dan mata uang utama lainnya.

Coinbase

Coinbase adalah salah satu pemroses pembayaran cryptocurrency yang paling sering digunakan. Aplikasi Coinbase untuk pedagang memungkinkan Anda menerima pembayaran bitcoin cepat menggunakan ponsel atau komputer Anda. Karena transaksi crypto-to-fiat cepat Coinbase, ini adalah salah satu saluran pembayaran yang menjamin kepercayaan tinggi dalam stabilitas harga. Coinbase secara luas kompatibel dengan berbagai platform CMS eCommerce. Coinbase paling banyak digunakan di pasar Eropa bernilai tinggi tertentu, termasuk Belanda, Spanyol, Italia, dll. Biayanya mulai dari 0,5% ditambah harga tetap.

NOWPayments

Salah satu nama yang paling dikenal dalam pembayaran kripto adalah NOWPayments. Ini terkenal dengan solusi gateway non-penahanan berbiaya rendah. Bisnis dapat menerima 100+ cryptocurrency menggunakan gateway, termasuk API sederhana dan beberapa add-on cryptocurrency yang siap digunakan. NOWPayments, didirikan pada 2019, menawarkan beberapa fitur, termasuk kemampuan pembayaran massal, solusi PoS, dan konversi fiat. Ini kompatibel dengan berbagai platform CMS eCommerce seperti OpenCart dan WooCommerce. Biaya maksimum adalah 1% (0,5% per pertukaran otomatis dan 0,5% per transaksi).

Coingate

Kandidat terkemuka lainnya untuk gelar gateway pembayaran crypto terbaik pada tahun 2021 adalah Coingate, yang memungkinkan pedagang untuk menggunakan Bitcoin dan altcoin lainnya dan menerima pembayaran dalam mata uang fiat seperti Euro, USD, dan lainnya. Ini juga memiliki plugin untuk platform eCommerce. Pedagang Coingate sekarang dapat mengambil Bitcoin, serta cryptocurrency lainnya, berkat integrasi Shapeshift. Coingate membebankan biaya transaksi minimal 1% pada berbagai transaksi. Jepang, Brasil, dan Belgia adalah salah satu pengguna Coingate yang paling sering, menurut berbagai mata uang.

Crypterium

Ini adalah salah satu gateway pembayaran tertua dalam cryptocurrency dan banyak lagi. Crypterium adalah dompet cryptocurrency terkenal dengan fitur tak terbatas untuk Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Layanan termasuk keamanan kelas perbankan, prediksi harga dan pinjaman. Platform ini menggabungkan keuangan tradisional dan aset digital, memungkinkan pengguna untuk mentransfer crypto mereka hanya dengan nomor telepon atau alamat dompet di seluruh dunia secara gratis.

Penutup

Memeriksa semua gateway pembayaran yang disebutkan di atas dapat membantu Anda memutuskan mana yang lebih unggul. Ini termasuk biaya rendah, kemudahan integrasi untuk penjual dan pedagang, dan berbagai fitur.

Leave a Comment