WhatsApp Aero Apk Download Versi Terbaru 2022 (Official)

WhatsApp adalah aplikasi terpopuler sekarang ini. Kelengkapan fitur dan keringanan yang dijajakan membuat sanggup menarik juta-an pemakai. Selain itu, sekarang telah banyak versus WhatsApp mod yang membuat fungsionalitasnya lebih bermacam. Satu diantaranya ialah WhatsApp Aero.

WhatsApp Aero sendiri adalah dari beberapa tipe WhatsApp mod yang menyebar di internet. Tipe WhatsApp mod ini ialah yang terbaru karena barusan di-launching di tahun 2021 ini. Untuk Anda yang tertarik cobanya.Dikutif laman https://lppdjatim.id/

Baca dahulu info mengenai WhatsApp Aero di bawah ini.

Fitur WhatsApp Aero

Sebagai aplikasi yang sudah diubah, WhatsApp Aero 2021 mempunyai banyak fitur yang tidak dapat dicicipi oleh beberapa pemakai WhatsApp orisinal. Berikut salah satunya :

1. Hilangkan contreng dua

Contreng dua sebagai pertanda kita sedang aktif kadang tidak diperlukan pada keadaan tertentu. Memakai WhatsApp Aero, Anda dapat menghilangkan dengan berikut :

– Membuka menu Aero Seting dengan click tombol titik tiga di sudut atas kanan dan click Aero Seting
– Sesudah halaman Aero Seting terbuka, tentukan menu privasi and security
– Scroll ke bawah sampai mendapati kolom chat, kemudia tentukan contact yang ingin anda menyembunyikan contreng duanya dan tentukan hide second tick.
– Usai.

2. Memblok panggilan tertentu

Fitur ini bagus sekali untuk Anda yang tidak mau terima panggilan dari seorang. Idenya nyaris seperti filter pemirsa story. Triknya ialah membuka kembali seting, tentukan who can call me. Seterusnya bakal ada tiga pilihan seperti penataan story.

Yakni tentukan everyone bila Anda siap untuk terima panggilan dari siapa saja (ini ialah fitur standar), tentukan nobody bila Anda ingin memblok semua panggilan, atau Anda dapat memfiltrasi sendiri siapa yang bisa menelepon Anda lewat WhatsApp.

2. Hilangkan status online

Bila Anda berasa status online membuat privacy Anda terusik sepanjang memakai WhatsApp, Anda dapat hilangkan status ini memakai WhatsApp Aero 2021. Triknya sama dengan awalnya, yakni tentukan menu seting di sudut atas kanan.

Seterusnya aktifkan toggle hide last seen. Ini akan hilangkan status online Anda sekalian hilangkan status paling akhir dipandang.

3. Menyaksikan story terselinap atau yang telah dihapus

Kerap ingin tahu dengan status yang diselinapkan dari Anda? Dengan WhatsApp Aero, anda dapat ketahuinya dengan benar-benar gampang. Triknya membuka menu seting dan dapatkan menu hide view status dan anti delete status.

Dengan ini Anda akan menyaksikan semua story contact Anda tanpa kecuali. Bahkan juga yang telah terhapus sekalinya.

4. Menukar topik

Sejauh ini kita cuman disajikan topik WhatsApp yang itu melulu yakni warna hijau dan putih dan tambahan model gelap. Ini pasti dapat membuat pemakai berasa jemu. Oleh karenanya, Whatsapp mod ini akan memberi Anda opsi topik lainnya.

Pada aplikasi WhatsApp Aero baik di Android atau di iOS, telah sediakan beragam topik yang dapat terpasang dan ditukar sesenang hati. Opsinya juga agak banyak hingga Anda tidak jemu memakai topik yang itu melulu.

5. Menyaksikan pesan yang terhapus

Sering kita berasa ingin tahu dengan pesan yang sudah dihapus dan belum kita membacanya. Tetapi ini tidak bisa terjadi pada WhatsApp Aero karena aplikasi mod ini sudah mempunyai fitur untuk menyaksikan pesan yang sudah dihapus oleh pengirim.

6. Atur kualitas photo yang akan dikirimkan

Sama seperti yang kita kenali, semenjak pemakai WhatsApp makin banyak, mereka berlakukan ketentuan kompres saat photo dikirimkan lewat kolom chat. Peraturan ini cukup mengusik ingat seringkali pemakai memerlukan kualitas photo yang baik tanpa kompres.

Buatnya WhatsApp Aero memberi jalan keluar dengan terdapatnya fitur pengontrol kualitas photo. Hingga Anda dapat atur kualitas photo tanpa cemas photo bisa menjadi kabur atau pecah.

3. Anti ban

Banned dari developer WhatsApp ialah permasalahan classic yang kerap ditemui oleh pemakai WhatsApp mod. Nach, pada penyempurnaan WhatsApp Aero ini, Anda tidak perlu cemas terserang ban karena aplikasi mod ini telah diperlengkapi dengan tehnologi anti ban dari developer.

Namun masih tetap pakai sama sesuai kepentingan dan bukan untuk perlakuan yang bikin rugi seseorang ya.

4. Perform yang bisa lebih cepat

Bila dibanding dengan WhatsApp mod yang lain, WhatsApp Aero termasuk mempunyai perform yang bisa lebih cepat. Ini ditunjukkan dengan tingkat tanggapan yang cepat dengan tehnologi yang dipunyainya.

5. Privacy di group

Saat Anda memperoleh chat di group selanjutnya membacanya, karena itu secara automatis Anda akan bisa dibaca sebagai contreng biru oleh pengirim pesan itu. Bila ini Anda pikir mengusik privacy, karena itu WhatsApp Aero dapat menanganinya.

Dengan memakai aplikasi ini Anda dapat tidak teridentifikasi oleh pengirim meskipun Anda sudah baca pesannya. Namun bila Anda mengirimi pesan di group, karena itu Anda tetap memperoleh info seperti mestinya.

Link Download Whatsapp Aero dan Langkah Installnya

Bila Anda telah tertarik untuk memakai WhatsApp Aero,langsung baca langkah instalnya berikut :

– Pertama download aplikasinya pada link Aero WhatsApp Aplikasi
– Yakinkan ponsel Anda meluluskan instalasi aplikasi dari sumber tidak dikenali
– Triknya masuk ke penataan, masuk ke keamanan, dan contreng instal aplikasi dari sumber tidak dikenali
– Kemudian install aplikasi seperti umumnya.

Keunggulan dan Kekurangan Whatsapp Aero

Sebagai aplikasi modifikasi, WhatsApp Aero tentu mempunyai kekurangan dan kelebihan tertentu. Berikut salah satunya :

Kelebihan :

– Bisa jalan bersebelahan dengan WhatsApp orisinal
– Terbebas dari ban developer
– Privacy yang dapat dikustomisasi hingga bisa diputuskan per contact
– Privacy di group lebih terbangun
– Mempunyai beberapa pilihan topik
– Bisa mengirimi gambar dengan resolusi penuh (kualitas gambar asli)
– Bubles ikon chat bisa dikustomisasi
– Penampilan chat bisa diganti
– Sembunyikan contreng dua

Kekurangan :

– Ukuran yang lumayan besar yaitu 68,2 MB hingga bisa memberatkan memory intern Anda
– Karena aplikasi sudah diubah, karena itu Anda tidak memperoleh up-date automatis
– Keamanan kurang terjaga.

Langkah Mengupdate WhatsApp Aero

Sama seperti yang sudah diterangkan di atas, WhatsApp Aero tidak memperoleh penyempurnaan automatis. Oleh karenanya bila Anda ingin jaga aplikasi masih tetap up-date, Anda harus mengupdatenya sendiri lewat cara manual. Berikut triknya :

– Membuka aplikasi WhatsApp Aero dan tentukan seting di sudut atas kanan
– Mencari menu up-date
– Lalu click cek for up-dates
– Bila ada penyempurnaan, karena itu Anda langsung akan ditujukan ke halaman download
– Download dan install file itu dan penyempurnaan juga sudah usai.

Check penyempurnaan ini secara periodik karena Anda tidak memperoleh pemberitahuan mengenai ada penyempurnaan terkini.

Itu informasi-informasi mengenai WhatsApp Aero Terkini 2021 yang dapat kami bagi. Cicipi kebebasan memakai sejumlah fitur yang dijajakan pada aplikasi ini. Pakai kelebihan itu dengan arif dan janganlah sampai dipakai untuk bikin rugi seseorang.

Leave a Comment